Sex & relationship

Tips Menghadapi Pasangan Yang Posesif

By : Yolanda Deayu - 2017-01-28 21:36:41 Tips Menghadapi Pasangan Yang Posesif

Apakah Anda memiliki pasangan yang posesif atau tiba-tiba berubah menjadi posesif? Simak cara-cara berikut untuk menghadapi pasangan yang posesif.

(Baca juga artikel: Yang Bisa Dicontoh Dari Chrissy Teigen dan John Legend)

Berikan perhatian lebih

Salah satu hal yang menyebabkan pasangan bersikap posesif adalah karena pasangan Anda tidak percaya diri dengan hubungan kalian. Berikan perhatian lebih dan tunjukkan bahwa Dia tidak perlu khawatir karena Anda memang menyayanginya.

Pertemukan dengan teman-teman Anda

Ajak pasangan Anda bertemu dengan teman-teman Anda dan tunjukkan bahwa memang tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Melibatkan pasangan Anda dalam kegiatan Anda akan membuatnya lebih mempercayai Anda.

(Baca juga artikel: Tanda-Tanda Pasangan Tidak Siap Berkomitmen)

Bicarakan

Jika sikap posesif dari pasangan menjadi sangat mengganggu bahkan membuat Anda susah untuk beraktivitas, bicarakan hal tersebut dengan pasangan Anda. Jangan biarkan hal ini membuat Anda melewatkan suatu momen atau kesempatan yang berharga.

Akhiri hubungan

Apabila pasangan tetap tidak berubah dan Anda sudah tidak sanggup untuk menghadapinya, mungkin ini memang saatnya untuk mengakhiri hubungan Anda dan pasangan. Memiliki pasangan yang posesif bukanlah tanda dari hubungan yang sehat dan dapat berbahaya bagi kesehatan mental bahkan fisik Anda.

Sex & relationship