Tanda-Tanda Pria Sedang Mempermainkan Anda


  • Tanda-Tanda Pria Sedang Mempermainkan Anda
    (Foto: Billion Photos/Shutterstock/Clickphotos)

    Waspadalah jika Anda sedang menjalin hubungan dengan pria yang dikenal sebagai player. Jangan sampai pasangan Anda hanya membuang-buang waktu Anda karena dia hanya mempermainkan Anda saja. Berikut adalah tanda-tanda jika seorang pria sedang mempermainkan Anda.

    Memberikan pujian berlebihan

    Memberikan sanjungan merupakan salah satu trik untuk meluluhkan hati wanita. Namun kata-kata yang terlalu manis dapat menjadi tanda bahwa dia hanya sedang mempermainkan Anda, apalagi jika dilakukan secara terus menerus meskipun Anda baru mengenalnya selama bebeapa hari saja.

    (Baca juga artikel: Tips Meredam Amarah Saat Bertengkar)

    Selalu menolak untuk pergi bersama

    Jika pasangan Anda selalu menolak untuk membuat rencana atau pergi bersama dengan berbagai alasan, Anda harus waspada karena bisa jadi dia hanya mempermainkan Anda. Alasan lain adalah pasangan Anda juga tidak ingin dilihat orang lain ketika dia sedang bersama Anda.

    Tak selalu membalas pesan

    Apakah pasangan Anda telah melakukan update status namun tidak membalas pesan Anda? Jika pasangan Anda hanya membalas Anda pada saat dia sedang bosan saja, berarti memang dia tidak serius berhubungan dengan Anda.

    Tidak memperkenalkan Anda sebagai pasangannya

    Ketika sedang berada di luar dan bertemu dengan seseorang yang dikenal, seharusnya pasangan Anda tidak segan-segan untuk memperkenalkan Anda sebagai pasangannya. Namun jika dia tidak memperkenalkan Anda sebagai pasangannya, bicarakan agar situasi hubungan Anda menjadi jelas.