Food & travel

Intip Peluncuran Bulgari Resort Dubai

By : Yolanda Deayu - 2017-12-30 11:50:00 Intip Peluncuran Bulgari Resort Dubai

Setelah Italia, Inggris, Indonesia, dan Cina, label perhiasan mewah Bulgari kembali melebarkan sayapnya di dunia perhotelan. Bulgari telah resmi meluncurkan penginapan kelimanya di dunia, Bulgari Resort Dubai, pada tanggal 6 Desember lalu.

(Baca juga artikel: Club Med Hadirkan Hotel Ski Ke-2 Di Jepang)


Acara peluncuran ini dihadiri oleh sejumlah bintang ternama dunia seperti Bella Hadid, Jon Kortajarena, Alicia Vikander, Jasmine Sanders, serta para artis dari Timur Tengah seperti Nadine Nassib Njeim, Mona Zaki dan suaminya Ahmed Helmy, Hend Sabry, Wissam Breidy, dan Rym Saidy.

Berbagai hiburan disiapkan untuk memeriahkan acara. Mulai dari penampilan penyanyi Italia Matteo Brancaleon hingga pertunjukan lampu memukau yang diiringi oleh lantunan lagu yang dibawakan oleh DJ Mokai.


Para tamu juga disuguhkan dengan hidangan lezat karya juru masak peraih bintang Michelin, Niko Romito, yang juga merupakan kurator dari Il Ristorante Bulgari.

Bulgari Resort Dubai memiliki berbagai jenis ruangan dan vila, serta fasilitas mewah seperti bar, kafe, restoran, kolam renang, spa, pusat kebugaran, serta toko cokelat Il Cioccolato. Penginapan ini juga menjadi hotel Bulgari pertama yang memiliki Yacht Club dan mampu menampung hingga 50 kapal yacth.

Food & travel