Food & travel

Club Med Hadirkan Hotel Ski Ke-2 di Jepang

By : Yolanda Deayu - 2017-11-25 13:42:00 Club Med Hadirkan Hotel Ski Ke-2 di Jepang

Setelah sukses dengan Club Med Sahoro Hokkaido, hotel all-inclusive tersebut kembali membuat resor ski keduanya di Jepang, Club Med Tomamu Hokkaido.

Para tamu dapat merasakan pengalaman ski kelas atas di atas salju bubuk berkualitas tinggi untuk semua umur, serta pengalaman multi indra yang menyuguhkan kesenangan, makanan, dan petualangan. 

Jean-Philippe Nuel, perancang interior asal Prancis yang bertanggung jawab untuk penginapan ini menampilkan interpretasi modern tentang budaya dan alam Jepang dalam arsitektur dan perabotan apik dan memberikan suasana hidup, ramah dan nyaman bagi para tamu untuk merasakan aura yang sama seperti di rumah sendiri selama menginap.

Ada 29 area ski yang dapat dinikmati, lengkap dengan lima lift dan satu gondola untuk memudahkan kegiatan berselancar, penyewaan peralatan sebelum kedatangan, akses keluar-masuk ski, ski all-inclusive dan pelajaran cara menggunakan papan seluncur bagi tamu usia 4 ke atas.

Club Med Tomamu Hokkaido juga menyediakan restoran dan bar dengan hidangan lezat untuk dinikmati, mulai dari sajian buffet bertaraf internasional di Itara, sajian panggangan khas Jepang, Yakiniku, di Haku, hingga bar yang dinamis maupun tenang dan nyaman, Unkai dan The Nest Zen.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, kunjungi www.clubmed.co.id.

Food & travel