Yang Akan Terjadi Saat Berhubungan Intim Pagi Hari


  • Yang Akan Terjadi Saat Berhubungan Intim Pagi Hari
    (Foto: dotshock/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Berhubungan intim dapat membuat hubungan Anda dan pasangan kian harmonis. Kegiatan ini pun bisa dilakukan kapan saja, misalnya sebelum tidur, siang hari, atau bahkan pada pagi hari.

    Meski semua waktu berhubungan intim memiliki manfaat yang sama, ada manfaat lebih yang bisa didapat saat Anda berhubungan intim pada pagi hari.

    (Baca juga artikel: 5 Makanan Agar Lebih Tahan Lama di Ranjang)

    Performa meningkat

    Suasana pagi hari dapat meningkatkan gairah dan performa Anda saat berhubungan intim. Ketika performa seks meningkat, pasangan dan Anda bisa merasakan orgasme yang maksimal.

    Mengurangi risiko jantung dan stroke

    Jika Anda dan pasangan ingin mencegah risiko penyakit jantung dan stroke, bisa mencoba berhubungan intim pada pagi hari. Studi menunjukkan bahwa aktivitas ini bisa menurunkan tekanan darah sekaligus menormalkan kadar kolesterol tubuh.

    (Baca juga artikel: Rekomendasi Tempat Bercinta Selain di Kamar)

    Kulit jadi lebih cerah

    Aktivitas bercinta pada pagi hari dapat meningkatkan produksi estrogen dan mencerahkan rona kulit. Bagi Anda yang menikmati sesi bercinta pada pagi hari akan terlihat lebih berkilau dan cerah.

    Bebas stres

    Berhubungan intim akan membuat Anda lebih bahagia dan lepas dari segala tekanan. Apalagi jika Anda dan pasangan berhasil meraih orgasme, hal ini akan langsung menurunkan jumlah hormon stres dalam otak.

     

    (Baca juga artikel: Posisi Seks yang Paling Banyak Membakar Kalori)

    Membantu menurunkan berat badan

    Cara paling menyenangkan untuk menurunkan berat badan adalah dengan rutin berhubungan intim pada pagi hari. Studi menunjukkan bahwa sesi hubungan intim sama dengan sesi olahraga selama 30 menit dan bisa membakar hingga 300 kalori.

    Nah, banyak sekali bukan manfaat lebih berhubungan intim pada pagi hari. Selamat mencoba!


 

Related Articles