Sex & relationship

5 Makanan Agar Bertahan Lebih Lama di Ranjang

By : Yolanda Deayu - 2017-01-05 08:49:06 5 Makanan Agar Bertahan Lebih Lama di Ranjang

Tanpa disadari, makanan yang Anda makan sehari-hari dapat membantu meningkatkan kualitas kegiatan bercinta Anda dengan pasangan. Berikut adalah makanan-makanan yang dapat meningkatkan stamina Anda untuk bercinta.

 

Cabai

Sebagai orang Indonesia, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan cabai dan berbagai manfaatnya. Capsaicin yang terkandung di dalam cabai juga dapat meningkatkan libido.

 

Pisang

Pisang mengandung potasium dan karbohidrat yang dapat memberikan energi untuk melakukan berbagai kegiatan, termasuk untuk bercinta.

 

Apel

Selain dapat membantu Anda terhindar dari kanker, apel juga berguna untuk meningkatkan stamina Anda. Quercetin yang terdapat pada apel dapat membuat Anda agar dapat bertahan lebih lama di ranjang.

 

Salmon

Ikan salmon yang ditangkap dari perairan bebas mengandung omega 3 yang membantu produksi nitrogen monoksida yang membantu pasangan Anda agar dapat ereksi lebih lama.

 

Cokelat Pahit

Menurut para ahli, 20% masalah ereksi pada pria terjadi karena kegelisahan. Cokelat mengandung serotonin yang dapat meningkatkan mood. Berikan sekotak cokelat pahit kepada pasangan Anda untuk membantunya merasa lebih rileks.

Sex & relationship