Botox untuk Rambut?



  • Perawatan rambut yang sedang hangat dibicarakan di kancah dunia ini dikabarkan mampu memperbaiki kerusakan pada kutikula rambut sekaligus menghidrasinya dan membuatnya tampak lebih hidup. Berikut adalah yang perlu Anda ketahui tentang botox rambut.

    Apa itu botox rambut?

    Botox rambut menggunakan bahan-bahan peprpaduan protein, minyak kaviar, kolagen, vitamin, antioksidan, zat asam alami, dan berbagai formula lain.



    Perawatan ini dapat menutrisi, melembabkan dan mengoptimalisasi rambut yang kering, kusam, bercabang dan mengalami proses kimia seperti pewarnaan maupun pengeritingan. Botox rambut menutrisi rambut helai demi helai dari akar hingga ujung.

    Bagaimana prosesnya?

    Prosesnya diawali dengan keramas menggunakan clarifying shampoo untuk membersihkan residu dan membuka kutikula di setiap helai rambut.

    Rambut kemudian dibagi menjadi beberapa bagian, kemudian aplikasikan produk dan biarkan hingga 45 menit. Kemudian cuci rambut dengan sampo bebas sulfat dan keringkan sempurna.

    Gunakan flat iron untuk mengunci kandungan produk helai demi helai untuk memberikan tampilan yang sehat, bersinar dan mudah diatur. Untuk saat ini, produk ini belum tersedia di Indonesia. Tetapi di negara lain seperti Singapura dan Amerika Serikat tren ini sudah digemari banyak orang.

     

    (FOTO: DOK. HER WORLD)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below