Cegah Proses Aging Kulit dengan Colagen Booster Therapy



  • Kolagen memiliki peranan penting pada kulit kita. Dengan berkurangnya kolagen pada tubuh, menyebabkan kulit kehilangan kekenyalan, tampak kusam, kendur, bahkan tanda - tanda penuaan terlihat signifikan.

    Colagen Booster Therapy hadir guna merangsang aktivitas jaringan kolagen kulit sehingga menghasilkan efek lifting, brightening serta mencegah proses aging pada kulit wajah. Proses treatment yang memakan waktu selama 120 menit ini diawali dengan proses pembersihan wajah, scrub, face massage guna melancarkan peredaran darah pada wajah, lalu dilanjutkan dengan ekstraksi. Setelah proses pembersihan selesai, maka dilanjutkan dengan pemberian serum phytostem gold yang mengandung partikel nano yang bertujuan untuk menyamarkan garis halus, mencerahkan serta sebagai anti oksidan. Partikel nano digunakan supaya serum dapat masuk ke lapisan kulit yang paling dalam secara maksimal. Perawatan dilanjutkan dengan proses radio frekuensi dan ditutup dengan pemberian masker kolagen dan phytostem revive cream.

    Colagen Booster Therapy memiliki beberapa manfaat pada kulit antara lain mengencangkan wajah, mencerahkan, mengurangi kerutan halus, dan anti aging.



    Untuk hasil yang maksimal, treatment ini dapat dilakukan selama 3 minggu sekali.

    Price: Rp 450.000;

    The Clinic Wijaya

    Jl. Wijaya II/26 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

    Tel. 021 - 91686000


    (TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below