Beauty

Nu Skin Indonesia Buka Showcase Baru

By : Monadisa Utami Dewi - 2015-01-28 03:56:37 Nu Skin Indonesia Buka Showcase Baru

Hari ini, Nu Skin Indonesia meresmikan showcase dan kantor barunya yang berlokasi di City Plaza, Wisma Mulia Lantai 10, Jl. Gatot Subroto No. 44 Jakarta. Area seluas 3700 meter persegi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ditujukan untuk menunjang dan mengembangkan kegiatan bisnis para distributor dan konsumennya, seperti Product Experience Zone yang dilengkapi dengan BioPhotonic Scanner, analisa kulit wajah Visia, perawatan kulit wajah dengan Galvanic Spa, analisa lemak tubuh, serta ruang training dan area konsultasi yang luas.

Peresmian showcase dan kantor baru ini menandai tahun ke-10 perjalanan Nu Skin di Indonesia dan sekaligus mempertegas komitmen Nu Skin untuk memberikan fasilitas yang lebih baik dalam melayani para distributor dan konsumennya. Dalam kesempatan ini, Nu Skin Indonesia juga menandatangani kesepakatan dengan Yayasan Jantung Anak Indonesia (YJAI) untuk membantu anak-anak yang menderita kelainan jantung bawaan dengan dana senilai Rp. 4 milyar. Sejak dimulai pada bulan Juli 2010 lalu, 106 anak Indonesia dengan kelainan jantung bawaan berkesempatan untuk hidup lebih baik setelah mendapatkan bantuan melalui program Children’s Heart Fund untuk menjalani operasi.

Showcase Nu Skin beroperasi pk. 12:00 – 20:00 Senin-Jumat, dan pk. 10:00 – 18:00 pada hari Sabtu. Saat ini, Nu Skin telah memiliki walk-in center di Medan, Surabaya, Makassar, Bekasi, Bandung dan Pekanbaru. Untuk informasi lengkap mengenai Nu Skin, Anda bisa mengklik www.nuskin.co.id.

OLEH MONADISA UTAMI DEWI FOTO DOK. NU SKIN

Beauty