L'Occitane Rayakan Hari Perempuan Lewat Donasi



  • Setiap tahunnya, dalam rangka memperingati International Women's Day, L'Occitane memberikan penghargaan bagi apara perempuan di Burkina Faso. Di tempat inilah, pada awal tahun 1980-an, Olivier Baussan menemukan shea butter untuk pertama kalinya - sebuah bahan unik yang mampu menutrisi dan mengawasi kulit.

    Sejak itu, selama 30 tahun yang dipenuhi sejarah, L'Occitane dan para perempuan di Burkina Faso telah membangun ikatan yang kuat. Demi mempererat tali ikatan ini, the L'occitane Foundation telah memutuskan untuk fokus di bidang emansipasi ekonomi dengan secara khusus membenahi isu soal baca-tulis serta pelatihan program microcredit di Burkina Faso.

    Lewat dukungan the L'Occitane Foundation, keuntungan dari penjualan balm ini akan disumbangkan ke organisasi-organisasi yang fokus meningkatkan entrepreneurship perempuan. Yayasan ini sendiri memiliki dua tujuan, yaitu untuk menyediakan financial support bagi para perempuan sehingga mereka bisa menciptakan bisnis baru dan mendampingi para perempuan ini dalam upaya meningkatkan kemampuan wirausaha.



    Hingga kini, sekitar 900 perempuan telah belajar membaca dan menulis di 31 pusat belajar yang dibuka oleh the L'Occitane Foundation, sedangkan ada sekitar 6.000 perempuan yang merasa diuntungkan oleh program microcredit.

    Ultra Soft Balm merupakan multi-purpose moisturizer yang dibuat dari 96% shea butter dan memiliki wangi khas apricot. Moisturizer ini berhasil menutrisi dan menjaga kelembapan kulit yang bisa digunakan di bibir, tubuh, dan rambut. Bentuknya yang kecil pun memudahkan Anda untuk membawanya ke mana saja.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. L'OCCITANE)


    The L'Occitane Foundation fokus perangi illiteracy


    0

    Ultra soft balm


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below