Ubah Masa Depan Kulit Anda Bersama SK-II



  • SK-II mengadakan kajian ilmiah baru untuk membandingkan kondisi kulit pemakai setia SK-II dibandingkan dengan bukan pemakai. Lewat magic ring tes tdari SK-II, Anda dapat menganalisa kualitas kulit secara umum terhadap lima dimensi kulit yaitu tekstur kulit, kekencangan kulit, kilau kulit, bintik hitam dan garis halus atau kerutan.

    Dalam riset ini, para peneliti mempelajari bahwa kulit tampak sebening kristal hari ini dapat terbantu bertahan hingga 10, 20, 30 tahun mendatang. Dalam penelitian yang pertama di bidangnya ini, SK-II memimpin untuk menelusuri kebenaran di balik masa depan perjalanan kulit perempuan, dan para peneliti menemukan bahwa perempuan yang mulai menggunakan Facial Treatment Essence di usia 20an ternyata terbantu memiliki kulit cantik tampak sebening kristal di usia 30an, 40an bahkan hingga usia 50an. Para peneliti SK-II menemukan adanya hubungan yang mendasar antara pemakaian SK-II Facial Treatment Essence untuk jangka panjang secara teratur dan kualitas kulit yang tampak lebih baik seiring bertambahnya usia. Sebagai contoh, pengguna SK-II Facial Treatment Essence yang memulai pemakaian di usia 20-an terbantu memiliki kualitas kulit 1, 2, 4x lebih baik di usia 30-an dan 2, 2x tampak lebih baik di usia 40-an. Sedangkan pengguna yang memulai pemakaian di usia 30-an, terbantu memiliki kualitas kulit 3x lebih baik di usia 60-an.

    SK-II telah memulai revolusi terbarunya melalui perjalanan selama dua hari yang eksklusif di Shanghai, China pada 21 – 22 Juli 2014 lalu. Perjalanan tersebut dihadiri pula oleh Brand Ambasador SK-II global Cate Blanchett, Tang Wei, Ni Ni dan Kim Hee Ae juga SK-II Brand Ambassador Indonesia yakni Susan Bachtiar dan Dominique Diyose. “Kali ini saya juga ingin mencari tahu tentang Skin Destiny Study yang menurut saya telah membuktikan pada diri saya bahwa pilihan yang saya buat lebih dari 10 tahun lalu kepada SK-II, berdampak besar pada kulit dan kehidupan saya saat ini hingga masa yang akan datang,” ujar Susan Bachtiar.



    Sedangkan Dominique Diyose yang baru kali ini melakukan perjalanan bersama SK-II pun menambahkan, “Saya sangat menyukai bagaimana SK-II menjadikan brand-nya lebih dari sekedar perawatan kulit yang dibutuhkan perempuan, tapi juga menginspirasi banyak perempuan untuk memiliki pandangan yang lebih luas akan kecantikan kulit. Saya telah menemukan lebih jauh Skin Destiny Study dalam perjalanan ini agar dapat membantu saya untuk mempertahankan kecantikan kulit lebih lama dan merubah masa depan perjalanan kulit saya.”

     



    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below