Beauty

Liburan Cantik Bersama Kiehl's

By : Tika Firliana - 2014-08-19 10:21:51 Liburan Cantik Bersama Kiehl's

Pada 14 Juni 2014 lalu, bertempat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kiehl’s bersama dengan Dwidaya Tour dan Vesta Amalia yang merupakan travel consultant sekaligus blogger dari @swankytraveler berbagi tip berlibur dengan tema “Travel With Healthy Skin”. Selama talk show berlangsung, para pembicara berbagi cerita mengenai masalah apa yang seringkali dihadapi saat berlibur yang salah satunya adalah masalah kulit. Agar kulit Anda tetap sehat saat berlibur ataupun setelah berlibur tentunya dibutuhkan perhatian khusus untuk mengatasinya.

Seperti yang dikatakan Reni Masturani selaku Kiehl’ s Education Manager, bahwa setiap destinasi berlibur tentunya memiliki kondisi cuaca yang berbeda. Jika ke tempat tropis, tentunya kulit membutuhkan perawatan kulit yang bersifat menyejukan dan yang mengandung SPF tinggi untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Akan tetapi jika kita bepergian ke tempat dingin, tentunya kulit membutuhkan perawatan yang bersifat melembapkan.

Tak ketinggalan, Amala Vesta pun juga berbagi tip mengenai memilih tempat berlibur yang tepat, bagaimana cara berkemas yang benar dan juga membagi rahasia kepada para pembaca her world tentang must have items yang selalu ia bawa saat berlibur. Tak ketinggalan Ibu Mariani Tjan dari Dwidaya Tour juga membagikan tip untuk memilih destinasi liburan, bagaimana mempersiapkan dokumen liburan, hingga bujet untuk berlibur.  Talk show ini semakin meriah dengan pembagian hadiah dan doorprize dari Kiehl’ s, paket berlibur dari Dwidaya Tour, voucher dari Uniqlo, hingga sandal dari Havaianas.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Beauty