Beauty

Rekomendasi Spa Eksklusif Dari Brand Skin Care Kesayangan

By : Nabila - 2014-08-12 08:53:39 Rekomendasi Spa Eksklusif Dari Brand Skin Care Kesayangan

1. CLARINS SPA

SEIBU Grand Indonesia , Lantai Dasar

Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Tel: 021 -  23580165

Clarins yang merupakan brand skin care nomor 1 di Eropa, menghadirkan Clarins Spa di hampir disetiap gerainya. The New Total V Shaper Facial Treatment, merupakan salah satu perawatan terbaru dari Clarins. Didukung oleh seri produk Clarins yakni Shaping Facial Lift Total V Countoring Serum, perawatan yang berdurasi selama 60-75 menit ini mampu mengencangkan kulit wajah, mengurangi tampilan kantung mata, memperlancar sirkulasi darah pada wajah sehingga terlihat lebih sehat merona.

 

2. BABOR SPA

J.F Lazartigue Salon

Plaza Indonesia Beauty Floor, Lantai 4

Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat

Tel: 021 - 31934334

Sebagai pionir dalam bidang kecantikan di Jerman, Babor Spa hadir untuk memberikan pengalaman memanjakan kulit bagi setiap konsumennya. Anda dapat merasakan langsung efektivitas dari kandungan aktif pada setiap produk Babor yang telah dikombinasikan dengan teknik yang tepat untuk memaksimalkan kinerja produk pada kulit Anda. Dikarenakan kondisi keunikan kulit pada tiap orang berbeda-beda, maka Babor memiliki program berbeda sesuai dengan kondisi kebutuhan kulit masing-masing.

 

3. MENARD SPA

SOGO Central Park, Lantai Dasar

Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat.

Tel: 021 - 36726737

Menard Spa hadir untuk membangun kecantikan terpendam dari setiap pelanggan. Dengan menghadirkan beauty expert, dimana akan membantu Anda untuk mencapai kondisi kulit maksimal. Pertama-tama Anda dapat berkonsultasi dan melakukan skin check dengan menggunakan skin scope untuk mengetahui kondisi kulit. Dengan pemilihan produk yang tepat dan dipadukan dengan teknik shiatsu poin yang mampu meningkatkan sirkulasi darah, dan fungsi otot, sehingga akan memancarkan kecantikan alami Anda.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Beauty