Beauty

Destinasi Kecantikan Para Lelaki

By : Putri Arifa Malik - 2014-07-01 10:03:30 Destinasi Kecantikan Para Lelaki

Where: Maxx Salon by Rudy Hadisuwarno

(Jl. H. Nawi Raya No. 4, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Tel. 021 - 86341119)

Sekarang ini, para lelaki juga semakin sadar akan kebutuhan merawat dan menata rambut. Melihat perkembangan tersebut, Rudy Hadisuwarno sebagai penata rambut ternama menghadirkan sebuah salon khusus lelaki, MAXX by Rudy Hadisuwarno. Berbagai jenis servis perawatan dan penataan rambut disediakan di salon ini. Mulai dari haircut, pewarnaan rambut, shaving hingga creambath dengan harga yang cukup terjangkau. Lebih istimewanya lagi, di salon ini juga tersedia servis hair tattoo yang saat ini sedang digemari di kalangan laki-laki. Dilengkapi dengan berbagai peralatan berkualitas tinggi yang terjamin keamanan dan kebersihannya, servis hair tattoo dapat menjadi pilihan untuk menyamarkan kerontokan dini. Tak hanya menawarkan berbagai perawatan kelas satu, salon ini juga menggunakan berbagai produk berkualitas tinggi yang mampu merawat sekaligus mengatasi berbagai masalah rambut dan kulit kepala. Selain itu, desain interior bernuansa modern dan maskulin juga akan membuat Anda betah berlama-lama di salon khusus lelaki yang satu ini.

 

Where: KooKoo Nail Art & Pedi Spa

(Jl. Cikajang No. 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Tel. 021-7203393)

Selain merawat tubuh dan menata rambut, para lelaki juga wajib menjaga kebersihan dan kesehatan kuku tangan dan kaki. Berlokasi di area bergengsi kota Jakarta, nail salon yang satu ini menawarkan berbagai servis bagi perempuan dan laki-laki. Menyediakan berbagai produk perawatan kuku ternama, Anda akan dimanjakan oleh deretan terapis kuku berpengalaman. Untuk para lelaki, Anda bisa menikmati perawatan manikur dan pedikur basic yang dipadukan dengan parafin wax treatment. Perawatan ini dimulai dengan merendam jari tangan dan kaki Anda di dalam air hangat selama beberapa menit. Setelah itu, terapis akan kembali mencelupkan bagian tangan dan kaki ke dalam parafin wax dan mendiamkannya hingga terasa dingin. Perawatan ini mampu menciptakan tampilan kulit serta kuku yang lebih sehat dan lembut. Masalah kulit kasar dan tekstur yang kurang baik pun dapat diatasi melalui perawatan ini. Parafin wax juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mencegah penuaan pada kulit dan kuku Anda, sehingga akan senantiasa terlihat sehat dan segar.

 

Where: Gaya Wellness Spa

(Jl. Wolter Monginsidi No. 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Tel. 021-7267648)

Saat Anda mendambakan sebuah ketenangan di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, destinasi berikut ini patut dikunjungi. Sebuah gerai spa berlokasi strategis menyediakan sanctuary untuk melarikan diri dari padatnya aktivitas sehari-hari. Gaya Spa menyediakan berbagai perawatan relaksasi dan kecantikan yang tidak hanya dapat dinikmati oleh kaum hawa, tetapi juga para laki-laki. Para terapis handal memadukan teknik pijat tradisional dengan berbagai produk perawatan kualitas tinggi akan memanjakan tubuh dan pikiran Anda selama beberapa jam. Gaya Body Ceremony, salah satu paket perawatan untuk lelaki yang patut dicoba. Diawali oleh footbath menggunakan sea salt dan mint, ritual ini kemudian dilanjutkan dengan menghabiskan beberapa menit di dalam ruang steam atau sauna. Setelahnya, tubuh akan terasa lebih ringan akibat keluarnya berbagai racun lewat keringat yang dipicu oleh hawa panas. Pijat tubuh menggunakan minyak aromatherapy pilihan dapat membantu meregangkan otot secara efektif sehingga tubuh akan kembali terasa bugar. Diakhiri dengan aromatherapy salt bath, ritual relaksasi ini akan membuat Anda seperti terlahir kembali!

 

Where: House of Dura

(Jl. Kelapa Nias Raya No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Tel. 021-4516315)

Siapa bilang laki-laki tidak butuh mengunjungi klinik kecantikan? Kaum adam juga perlu merawat kulit wajah secara berkala, baik untuk mengatasi masalah yang muncul atau hanya sekedar mencegah penuaan dini. Dengan dukungan Duraskin Laboratories, House of Dura kini menawarkan berbagai perawatan bagi kulit laki-laki. Saat mengunjungi klinik ini, Anda akan diajak berkonsultasi dengan dokter ahli kecantikan yang dapat membantu mengidentifikasi masalah kulit. Setelah mengetahui masalah yang dihadapi, dokter akan merekomendasikan berbagai produk atau perawatan yang terbaik untuk Anda. Bagi Anda dengan memiliki masalah kulit yang mulai mengendur, perawatan tightening flash menggunakan teknologi phototherapy dapat menjadi salah satu solusinya. Tersedia juga perawatan lainnya seperti mikrodermabrasi untuk membantu menyamarkan noda dan menciptakan kompleksi wajah yang lebih halus. Jika memiliki masalah kulit kusam, Anda bisa mencoba perawatan facial wajah yang mampu menjadikan kulit lebih cerah dan segar.

 

Where: Meiso Reflexology by Kenko

(Jl. Kemang Selatan VIII No. 67G, Jakarta Selatan, Tel. 021-7180618)

Sebagai laki-laki, Anda tentunya tidak luput dari kegiatan fisik yang kian menantang. Terkadang berbagai kegiatan tersebut membuat tubuh terasa begitu lelah, namun tidak ada waktu untuk beristirahat dengan baik. Mengunjungi sebuah gerai reflexology bisa jadi solusi bagi Anda. Meiso Reflexology by Kenko merupakan destinasi pilihan untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Memiliki deretan terapis berpengalaman, gerai pijat refleksi ini juga dilengkapi dengan fasilitas kursi pijat yang mampu memberikan rasa nyaman bagi tubuh. Desain ruangan bernuansa modern dengan alunan musik yang seolah menenangkan pikiran akan membuat istirahat Anda semakin menyenangkan. Untuk jenis perawatannya sendiri, Anda bisa memilih pijat refleksi seluruh tubuh atau hanya bagian kaki saja sesuai dengan durasi yang diinginkan.

 

(TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Beauty