Mudahnya Stretching di Pesawat



  • 1) Bangun dari tempat duduk dan regangkan tubuh secara teratur. Anda bisa berjalan dari depan ke belakang kabin pesawat setidaknya satu kali dalam dua jam. Hal ini penting dilakukan agar otot tubuh tidak kaku.

     

    2) Duduk dengan kedua telapak kaki menyentuh lantai. Angkat tumit Anda sehingga hanya ujung kaki yang menyentuh lantai. Tahan posisi ini selama 5 detik lalu turunkan tumit. Ulangi gerakan selama 10 kali dan bernapaslah secara normal.



     

    3) Angkat kedua tangan dalam posisi tegak lurus, lalu sentuh siku kiri Anda dengan tangan kanan lewat belakang kepala. Tahan selama 15 detik dan kembali ke posisi semula.

     

    4) Latih gerakan ini saat menunggu antrean kamar kecil. Berdirilah dengan tegak, arahkan kedua tangan Anda ke depan (jika memungkinkan) atau letakkan di pinggang, dan tekuk lutut Anda. Ulangi gerakan ini hingga 5 kali.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below