Lifestyle

Time For Desserts

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-04-24 14:24:13 Time For Desserts

Dessert merupakan salah satu hidangan kegemaran kaum perempuan. Rasanya yang manis membuat makanan penutup ini dapat dinikmati berkali-kali. Bagi Anda yang tinggal di Surabaya, kafe dengan konsep casual dining ini bisa jadi tempat favorit baru. Bakerzin Surabaya dibuka pertama kali di tahun 2006 dan telah memiliki tiga outlet di Tunjungan Plaza, Ciputra World, dan Galaxy Mall yang selalu ramai dikunjungi.

 

Menu dessert yang wajib dicicipi adalah Warm Chocolate Cake, Waffle Ice Cream, Coupe Rainbow, dan Souffle. Souffle adalah soft cake dengan tekstur lembut seperti cream, disajikan dengan berbagai macam topping seperti vanilla, baileys, ice cream, dan kopi. Yummy! Nikmati juga menu favorit andalan, Cheese Cake. 

 

Bagi Anda pelanggan setia Bakerzin, dapatkan keuntungan Ladies Day setiap hari Rabu untuk semua varian Souffle. Selain itu, rayakan momen seru Happy Cheese Cake yang memberikan diskon 25% untuk member dan 20% untuk non member setiap pembelian Blueberry Chesse Cake & New York Chesse Cake setiap hari. So, let's enjoy your dessert!

 

Untuk info lebih lanjut, follow @BakerzinSby dan like fanpage Facebook di Bakerzin Surabaya.

 

(TEKS: HISNUDITA HAGIWORO / FOTO: DOK. BAKERZIN SURABAYA)

Lifestyle