The New Era of Crystal Clear Beauty





  • Selama 30 tahun ini, SK-II telah menyentuh kehidupan jutaan perempuan di seluruh dunia dengan memberi keajaiban pada kulit. Cerita yang sangat menarik di balik lahirnya brand prestisius SK-II ini berawal pada sebuah pabrik pembuatan sake di Jepang. Di tempat tersebut para ilmuwan mengamati, bahwa para pekerja lanjut usia yang wajahnya sudah tampak keriput, namun memiliki kulit tangan yang luar biasa lembut dan tampak muda. Ternyata, hal ini dikarenakan tangan-tangan para pembuat sake tersebut secara terus-menerus bersentuhan dengan proses fermentasi ragi. Berasal dari proses fermentasi halus, ragi ini merupakan ragi filtrat yang ditemukan untuk meningkatkan metabolisme sel-sel kulit, sehingga memulihkan siklus pembaaharuan kulit. Para ilmuwan pun tak henti-hentinya melakukan penelitian selama bertahun-tahun, dan dari sanalah ditemukan bahan ajaib Pitera™, yaitu cairan yang muncul secara alami dari proses fermentasi ragi. Pitera™ mengandung berbagai vitamin, mineral, asam amino dan asam organik yang secara alami ada di dalam kulit, membantu merangsang siklus pembaruan alami pada kulit, sehingga menjadikan kulit tampak sebening kristal.

     

    Kini, SK-II dengan kandungan Pitera™ telah menjadi rahasia yang khusus dipakai oleh selebriti seperti Cate Blanchett dan peremuan di seluruh dunia. SK-II berjanji bahwa kita dapat memiliki kulit tampak sebening kristal melalui produk yang sangat dicintai, salah satunya Facial Treatment Treatment Essence yang disebut juga sebagai miracle water. Kisah SK-II dimulai dengan Miracle Essence yang terbuat dari Pitera™, dari sana terciptalah produk perawatan kulit pertama SK-II, Facial Treatment Essence. Peluncuran botol pertama SK-II Facial Treatment Essence sekaligus menandai permulaan revolusi pada perawatan kulit. Efek keajaibannya diakui oleh banyak pengguna setia dan menginspirasi mereka untuk berbagi penemuan ajaib ini. Saat ini, Facial Treatment Essence menjadi produk SK-II yang paling banyak diminati.




    An inspirational journey
    Mengikuti perjalanan yang mengarah kepada penemuan bahan eksklusif SK-II tersebut, selebriti pengguna setia SK-II selama 10 tahun, dan sekaligus Brand Ambassador SK-II, Susan Bachtiar, bersama perancang mode ternama, Sebastian Gunawan, dan Editor in Chief majalah Harper's Bazaar Indonesia, Ria Lirungan, menelusuri kisah Pitera™ langsung di Jepang. Di sana, Susan Bachtiar, Sebastian Gunawan, dan Ria Lirungan menelusuri perjalanan yang menggabungkan heritage, culture dan teknologi untuk lebih memahami sejarah dari brand skin care terkemuka ini. Juga bagaimana sejarah SK-II tersebut berpadu dengan teknologi untuk menghasilkan kecantikan dengan kulit tampak sebening kristal. Perjalanan unik ini juga akan menjadi inspirasi untuk Sebastian Gunawan dalam melahirkan seri rangkaian busana terbarunya. “Definisi fashion itu sangat luas, dan inspirasi bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Inovasi di balik lahirnya brand prestisius ini sangat menarik dan saya tidak menyangka saya pun mendapat banyak inspirasi dari kulit tampak sebening kristal untuk menuangkannya pada desain-desain terbaru saya,” ujar Sebastian Gunawan.




    Lain lagi dengan Susan Bachtiar yang merasa sangat semangat dengan perjalanan ke Jepang kali ini meskipun bukan yang pertama kali baginya. “Kali ini saya sangat semangat untuk ikut memperlihatkan kepada mereka yang belum melihat sejarah SK-II secara langsung. Apalagi ini akan memberikan inspirasi kepada Sebastian Gunawan untuk pentas modenya dalam rangka perayaan SK-II 10th year anniversary dengan tema Crystal Beauty. Saya merasa menjadi bagian dari inspirasi tersebut dan saya tidak sabar untuk melihat hasilnya yang terinspirasi dari era baru kecantikan kulit tampak sebening kristal.”

     

    Anda juga bisa merasakan langsung pengalaman perjalanan unik ini melalui presentasi karya Sebastian Gunawan terinspirasi dari kulit sebening kristal dalam rangka perayaan SK-II 10th year anniversary di Indonesia. Pastikan untuk menjadi bagian dari pentas mode kolaborasi eksklusif SK-II yang memperlihatkan mahakarya Sebastian Gunawan pada tanggal 27 Maret 2014. Segera kunjungi gerai-gerai SK-II di Jakarta untuk reservasi.

     

    (TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. SK-II)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below