Lifestyle

New Nissan Evalia Kini Telah Hadir

By : Anggita Dwinda - 2014-02-10 16:47:21 New  Nissan Evalia Kini Telah Hadir

Akhir Januari lalu PT Nissan Motor Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran New Nissan Evalia, yang merupakan satu-satunya functional MPV yang memiliki kabin terluas dengan pintu geser. Tak hanya dilengkapi dengan interior baru berwarna beige yang menawan, kini New Nissan Evalia juga tampil dengan desain eksterior yang segar. Disertai teknologi mesin dan transmisi terkini yang lebih efisien, beragam fitur ini menjadikan New Nissan Evalia sejajar dengan berbagai functional MPV lainnya.

Tak hanya membekali New Nissan Evalia dengan berbagai fitur baru, PT Nissan Indonesia juga meluncurkan varian Highway Star. Seperti halnya pada model Nissan yang lain, ini adalah varian tertinggi dan paling premium. Mereka yakin bahwa penyempurnaan ini akan menjadikan New Nissan Evalia sebagai pesaing kuat di kelas medium MPV.

Hal baru lainnya, MPV ini hadir dengan monocoque body yang modern dan aerodinamis. Mesin HR15DE yang tertanam pada mobil ini kini dilengkapi dengan Dual Injectors dan Dual CVTC System, menghasilkan fuel efficiency yang optimal.

 

(TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Lifestyle