Putus dengan Chris Martin, Jennifer Lawrence Bertemu Lelaki Baru?



  • Baru beberapa pekan dikabarkan berpisah dengan pentolan band Coldplay, Chris Martin, perempuan yang akrab disapa J-Law oleh awak media ini diberitakan  nampak menghabiskan waktu bersama seorang lelaki baru. Berdasarkan berita yang diturunkan oleh New York Daily News, Lawrence terlihat sedang berada di rumah produser sekaligus sutradara film Red Army, Gabe Polsky.

    Dalam pemberitaan tersebut dijelaskan bahwa Lawrence menghabiskan hampir lima jam di rumah Polsky dan sempat beberapa kali memesan Pizza. Hal ini kemudian membuat beberapa orang berasumsi bahwa mereka sedang berkencan. Mengkonfirmasi hal tersebut sebuah sumber kemudian menjelaskan bahwa Lawrence dan Polsky memang saling mengenal satu sama lain, tapi mereka sama sekali tidak terlibat dalam sbuah hubungan romantis. Bahkan sumber ini kembali menambahkan jika sebenarnya Polsku justru sedang menjalin hubungan serius dengan sahabat Lawrence.

    Jennifer Lawrence dan Chris Martin dikabarkan putus secara baik-baik pada akhir bulan Oktober lalu setelah berkencan selama hampir empat bulan.



     

    (TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below