Beauty

Indahnya Berbagi dengan Kiehl's

By : Nabila - 2014-12-16 14:11:06 Indahnya Berbagi dengan Kiehl's

Pada pertengahan Desember lalu di Paris Van Java, Bandung, her world bersama dengan Kiehl's  mengajak para warga Bandung untuk mengikuti beauty talk show dan juga creative gift wrap workshop. Acara yang bertajuk A World of Giving diikiuti dengan antusias oleh para warga Bandung. Pada kesempatan ini Dian Pupita, Retail Education Manager dari Kiehl’sberbagi cerita kepada para peserta workshop tentang Kiehl’ s dan sejarahnya. Tak Ketinggalan Nirmala Kusumowardhani selaku Product Manager juga turut mempresentasikan Kiehl’ s Holiday Edition. Di mana Kiehl’ s bekerja sama dengan desainer Craig & Karl untuk mendesain gift box yang berisi produk best seller dari Kiehl’ s. Dengan desain bernuansa festive, menjadikan produk ini sangat pas untuk diberikan kepada para kerabat sebagai hadiah akhir tahun yang berkesan.

Tak lengkap rasanya jika suatu hadiah tidak dilengkapi dengan packaging yang cantik, untuk melengkapinya turut hadir Mei Suling dari Asnarupa dengan memberikan tip dan trik bagaimana membuat gift box yang tak hanya cantik akan tetapi dapat bermafaat bagi orang yang menerimanya. Menurut Mei, agar gift box yang kita berikan dapat bermanfaat, tentunya kita harus mengenal pribadi orang yang akan kita berikan hadiah, mengetahui kepribadiannya, hobi, dan warna kesukaannya. Dengan begitu kita akan tahu kreasi gift box apa yang akan kita berikan. Masing-masing peserta diberikan signature gift box Kiehl’ s dan alat bantu untuk menghias dalam waktu satu jam. Suasana semakin meriah dengan adanya kompetisi tiga best gift box yang mendapatkan hadiah dari Kiehl’ s dan enamgift box favorit yang mendapatkan hadiah dari Asnarupa.

Keseruan tak hanya sampai di sini saja, para peserta dengan posting terbaik di akun Instagram mendapatkan voucher hadiah meninap 3 hari 2 malam di The Jayakarta Hotel & Spa Lombok, dan tiga pemenang doorprize mendapatkan paket hampers dari Kiehl’s, serta satu peserta beruntung mendapatkanvoucher menginap 2 hari 1 malam di Sheraton Hotel Bandung. Selama acara berlangsung, para peserta juga dapat menikmati canapé dari Café Halaman, Bandung.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Beauty