Album Terbaru Sheila On 7, Musim Yang Baik



  • Di penghujung tahun 2014, Sheila On 7 meluncurkan album ke 8 bertajuk "Musim Yang Baik". "Ini adalah karya yang sudah ditunggu oleh para Sheila Gank. Dan kami senang akhirnya bisa mewujudkannya, " kata Duta mewakili teman-temannya. Album Musim Yang Baik ini mendapatkan respon yang sangat baik di iTunes dengan menempati posisi Top 10 iTunes sejak pre order yang dilakukan dari tanggal 27 November. Permintaan pasar akan album ini juga tinggi, sehingga diharapkan akan mengulang kembali kesuksesan album-album SO7 sebelumnya.

    Secara keseluruhan lagu-lagu dalam album ini merefleksikan perjalanan band asal Jogjakarta ini selama 18 tahun kariernya di industri rekaman. Berbagai eksplorasi musik sudah mereka lakukan di album-album sebelumnya. kini musik di album ini lebih simpel dengan format 4-piece band. "Setiap album mewakili fase tertentu dari Sheila On 7. Konsep 4 piece ini memfokuskan pada vokal, gitar, bass, dan drum. Mengurangi overdub dan efek sound. Tantangannya bagaimana kita lebih menghargai not lagu, sehingga hanya memasukkan sound yang memang diperlukan," jelas Erros.

    Single yang akan jadi jagoan dari album ini berjudul "Lapang Dada", sebuah lagu pop dengan beat medium yang ditulis oleg Erros sang gitaris dengan latar belakang hubungan pribadi 3 generasi, yaitu ayahnya almarhum, dirinya, dan anaknya. Ketika Erros sudah berumah tangga dan mempunyai anak, barulah dia bisa memahami hubungan antara seorang ayah dengan anak. tetapi secara general, lagu yang diisi dengan gitar mesin ini bermakna positif, sebuah ajakan untuk berlapang dada dan berusaha mengambil hikmah dari semua kejadian. Untuk Anda semua para Sheila Gank nantikan single terbaru ini 7 November 2014. 



    OLEH MONADISA UTAMI DEWI FOTO DOK. HER WORLD



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below