Singapura Adakan Pesta Kuliner Natal



  • RISE

    Buffet di restoran internasional Marina Bay Sands ini menawarkan makan siang dan makan malam dengan tema Natal mulai dari harga S$68++ pada 24 dan 25 Desember 2014 nanti. Anda juga dapat menikmati sajian khas Natal yaitu Traditional Roast Turkey, Honey Glazed Ham dan Hip of Beef dengan Yorkshire Pudding. Melengkapi buffet, Anda juga dapat mencicipi kenikmatan kuliner lokal, Western China, Jepang, dan India. Pencinta dessert akan dimanjakan dengan dessert bar yang akan menyuguhkan Gingerbread Cheesecake, White Chocolate Egg Nog Cream dan Glogg Wine Stewd Fruit Cobbler.

    db Bistro Moderne



    Nikmati makan malam Natal Anda di db Bistro Moderne dan Executive Chef Jonathan Kinsella akan menyiapkan menu dengan empat sajian tema masakan khas musim dingin seharga hanya S$165++. Dimulai dengan Wild Mushroom Veloute atau Guinea Hen Pate "En Croute", dilanjutkan dengan Sweet Butter Poached Boston Lobster with House-Made Ricotta Gnocchi. Untuk menu utama, Anda bisa memilih Brittany Cod "En Papillote", Slow Roasted Duck Duo atau Seed Crusted Venison Loin. Setelah menyantap makan malam, jangan lewatkan dessert khas resto ini yaitu hazelnut Buche de Noel dari db Bistro Moderne atau Nougat Glace, yang merupakan sajian spesial dari Executive Pastry Chef, Benjamin Siwek.

    Osteria Mozza

    Bagi Anda yang ingin merasakan makan malam Natal tradisional ala Italia, kunjungi Osteria Mozza untuk "Feast of the Seven Fishes" yang disajikan oleh Executive Chef David Almany. Jamuan ini layaknya makanan tradisional yang disajikan di rumah-rumah Italia untuk merayakan La Vigilia atau Natal yang setiap rumah hanya menyajikan hidangan laut saja tanpa daging. Tradisi ini awalnya merupakan sebuah bentuk pantangan untuk tidak mengonsumsi daging, namun ini telah berkembang menjadi pesta gastronomi hidangan laut. Ajak keluarga dan teman terdekat Anda untuk berkumpul dan nikmati Chef's Tasting Menu spesial seharga S$128++ per orang dan Anda dapat menikmati Bruschetta of Santa Barbara Sea Urchin dengan lada Lardo dan Urfa, Spanner Crab Tortellini dengan kubis dan cabai, dan masih banyak lagi! Lengkapi juga kemeriahan jamuan ini dengan Vanilla Panna Cotta dengan coconut tapioca dan chocolate "fish".

    SKY ON 57

    Nikmati makan malam Natal di Sky on 57 di Sands Skypark yang menawarkan pemandangan megah langit Singapura. Nikmati menu spesial Tahun Baru yaitu Symphony of Seafood, Fish Cartilage Veloute dengan kepiting, smoked bacon dan white truffle shaving. Akhiri makan malam Anda dengan Texture de Marron, yang disajikan dengan chestnut parfait, chestnut candy, tangerine ice cream, meringue dan lelehan vanila sauce.

     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below