Beauty

Koleksi Akhir Tahun ghd

By : Tika Firliana - 2014-11-18 10:41:33 Koleksi Akhir Tahun ghd

Rose Gold Collection dari  label alat tata rambut ikonik ini terinspirasi oleh kecantikan warna rose gold metalik yang akan tren make up dan rambut di tahun 2015 mendatang. Produk koleksi ini berupa hair styler dengan teknologi ghd V Series – Classic dan hair dryer ghd Air yang di desain dengan warna-warna cantik sesuai dengan tema dan tren kecantikan dunia. Pada koleksi Rose Gold Collection, ghd juga menghadirkan edisi khusus untuk ghd Eclipse, yaitu berupa bonus eksklusif Rose Gold pouch bag.

 

Peluncuran Rose Gold Collection ini juga dibarengi dengan kampanye #getthehintdarling yang merupakan ‘kode’ dari pencinta ghd kepada orang-orang tersayangnya. Berdasarkan data dari eBay pada Desember 2013, terdapat 2.000 hadiah Natal yang tidak diinginkan oleh penerimanya. Melalui kampanye ini, para perempuan diharapkan dapat memperoleh hadiah produk ghd impian dari orang-orang tersayangnya. Kampanye #getthehintdarling dapat diikuti dengan follow Facebook fanpage ghd Indonesia dan mengirimkan pesan ke orang-orang tersayang melalui
aplikasi yang disediakan. Aplikasi kampanye #getthehintdarling sudah dapat dipergunakan mulai 1 Desember 2014 mendatang.

 

OLEH TIKA FIRLIANA FOTO DOK. HERWORLD

Beauty