Anggun bersama Pantene Mengajak Para Perempuan Indonesia Untuk Berani Tampil Cantik dan Berkilau



  • Penampilan merupakan hal pertama yang akan diperhatikan oleh kebanyakan orang, Apalagi seorang perempuan akan melihat penampilan dan kecantikan perempuan lain. Hal ini dibuktikan oleh survei yang dilakukan oleh Pantene bersama dengan Cosmopolitan Indonesia terhadap lebih dari 2500 perempuan di Indonesia yang menunjukkan bahwa 8 dari 10 perempuan merasa dinilai oleh perempuan lainnya.

    Berdasarkan hasil survei tersebut, Pantene menciptakan gerakan positif #ShineStrong untuk perempuan muda Indonesia yang menganggap kecantikan sebatas penampilan fisik saja untuk melihat arti kecantikan lebih dari penampilan fisik dan menemukan kecantikan dari dalam diri. Berlokasi di Ballroom Hotel Pullman, pada Rabu (5/11) malam, Anggun dan Raline Shah sebagai brand ambassador Pantene mengajak perempuan Indonesia untuk berani tampil cantik dan berkilau dari dalam dan luar. Acara ini juga dihadiri oleh tiga sosok perempuan Indonesia inspiratif, yaitu Nicoline Patricia, Marischka Prudence, dan Angkie Yudistia. Kelima perempuan ini berbagi cerita mengenai bagaimana mereka dulu dipandang sebelah mata dan di-judge hanya mengandalkan kecantikan saja. Namun pada akhirnya, mereka berhasil menunjukkan bahwa selain cantik mereka juga berprestasi dan dapat berprestasi.

    Jadi sebagai perempuan Indonesia, Anda harus membuktikan bahwa kecantikan fisik itu perlu dan lebih penting lagi adalah kecantikan yang terpancar dari dalam diri. Dan selalu mendukung perempuan lain untuk meraih impian sesuai dengan bakat yang dimiliki. Jangan takut untuk tampil cantik dari luar dan berkilau dari dalam!



     

    (TEKS: HISNUDITA HAGIWORO / FOTO: DOK. DIGITAL)


    Talk show bersama Pantene


    0

    Para perempuan cantik yang inspiratif


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below