Lifestyle

MINI Indonesia Luncurkan Dua Model Terbaru

By : Anggita Dwinda - 2014-11-05 03:15:30 MINI Indonesia Luncurkan Dua Model Terbaru

Pada 31 Oktober lalu, MINI Indonesia menambah ragam pilihan modelnya, yakni New MINI Countryman dan New MINI Paceman. Dua model terbaru ini dibuat dengan desain ikonik dan efisiensi yang lebih dioptimalkan, serta tetap mengakomodir karakter khas pengemudi MINI yang menyukai gaya hidup yang fun.

New MINI Countryman adalah versi baru dari MINI pertama dengan empat pintu dan lima kursi. Hadir sebagai kendaraan serba bisa yang menawarkan mobilitas fleksibel dan memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif, New MINI Countryman merupakan keadaan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan wisata, dan kegiatan luar ruangan. Serunya, kendaraan ini juga menampilkan program infotainment MINI Connected yang lengkap, keanekaragaman fungsional yang unik, dan koneksi dengan smartphone dan online memungkinkan penggunaan jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, dan foursquare.

Sementara itu, New MINI Paceman menegaskan statusnya sebagai kendaraan sporty dan elegan dengan detail desain yang segar, kinerja mesin yang ditingkatkan, dan fitur peralatan yang inovatif. Model ini menawarkan kombinasi yang unik dari kesenangan berkendara dengan sistem penggerak semua roda, yaitu MINI All4 yang semakin menarik.

Ready to explore, ladies?

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: MINI INDONESIA)

 

Lifestyle