Neil Patrick Harris Jadi Pembawa Acara Oscar 2015!



  • Berita gembira bagi penggemar Neil Patrick Harris, akrab disapa NPH: aktor yang dikenal melalui aksinya sebagai womanizer Barney Stinson di serial TV How I Met Your Mother ini dipastikan akan jadi host Academy Awards atau Oscar pada tanggal 22 Februari 2015 nanti.

    Seperti yang diberitakan oleh majalah People, Neil, 41, mengumumkan pemilihan dirinya sebagai host dengan cara jenaka dan klasik Neil - bahkan sedikit mengingatkan orang akan alter ego-nya, Barney. Menanggapi rumor bahwa ia akan jadi host kali ini, ia hanya mengunggah video berisi dirinya menjawab iPhone-nya dan menjawab dengan muka serius: "I'm in." Lalu kamera mengarah ke tulisan "NPH's Bucket List" di mana terdapat daftar yang sudah diberi tanda "check" seperti: "Win a Tony Award", "Rap with Snoop Dogg", "Get married", dan "Write a book", kemudian menyorot kepada hal terakhir dalam daftarnya: "Host the Oscars".

    Sedangkan untuk hal lain dalam daftarnya, aktor yang juga berakting dalam film Gone Girl ini menerbitkan buku Choose Your Own Autobiography pekan ini dan ia juga telah menikah dengan pasangannya, David Burtka, pada September lalu. Untuk pengalaman sebagai pembawa acara, Neil juga telah sukses membawakan acara Tony Awards dan Emmy Awards.



    The Academy Awards are about to get legen - wait for it - dary!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below