A Chat with SK-II Brand Ambassador: Dominique Diyose



  • Her World (HW): Apa yang Anda pelajari dari para model atau duta 'senior' di bidang kecantikan?

    Dominique Diyose (DD): Tidak jauh berbeda dari Susan, saya juga percaya bahwa gaya hidup dan pola makan sehat sangat berpengaruh pada kecantikan kulit. Setahun terakhir, saya sangat memerhatikan asupan makanan. Sayuran dan susu adalah menu wajib saya setiap hari.



     

    HW: Tips cantik Anda?

    DD: Saya dikenal dengan sebutan 'Miss Moisturizer', kemana pun saya selalu membawa moisturizer dan mengaplikasikannya sesering mungkin. Kulit saya tidak bermasalah, tapi cenderung kering. Setelah photoshoot atau show, sesegera mungkin membersihkan wajah dan mengaplikasikan pelembap. Sebelum menjadi brand ambassador pun saya sudah memakai FTE (Facial Treatment Essence) dari SK-II.

     

    HW: Pengetahuan tentang kecantikan apa yang Anda dapatkan setelah menjadi Brand Ambassador?

    DD: Bahwa eye cream itu sangat penting. Sebelumnya saya pikir pelembap mata dapat menggunakan pelembap biasa. Sejak memakai eye cream dan juga FTE Eye, kantung mata saya jadi berkurang meskipun saya sering merasa lelah karena banyak sekali trip ke luar kota. Mata tidak terasa berat saat bangun tidur.

     

    HW: Bagaimana ritual kecantikan Anda saat ini?

    DD: Semenjak menjadi Brand Ambassador, ritual kecantikan saya bertambah, yaitu memakai cleanser, clear solution, FTE, dan cellumination, whitening spot serum, aura essence serum dan eye cream. Kelihatannya ribet, tetapi saya menikmati hasilnya. Ritual ini membuat saya punya kesempatan membentuk kebiasaan baru yang lebih disiplin setiap harinya. Karena tentunya saya harus bangun lebih pagi.

     

    (TEKS: SHANTICA WARMAN / FOTO: DOK. HER WORLD)

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below