A Chat with SK-II Brand Ambassador: Susan Bachtiar



  • Her World (HW): Apa pendapat Anda tentang aging?

    Susan Bachtiar (SB): Kita tidak dapat menghentikan proses penuaan, tetapi dapat menundanya. Banyak perempuan sangat takut tua. Menurut saya, siapa pun akan melewati proses (penuaan) itu. Tetapi bagaimana kita berusaha agar tidak terjadi penuaan dini.



     

    HW: Bagaimana cara Anda menghadapi proses tersebut?

    SB: Setiap perempuan tentu ingin tampil atraktif, cantik dan sehat, berapa pun usianya. Saya sangat percaya bahwa apa yang kita makan, lakukan, pikirkan akan tercermin pada penampilan. Saya selalu berusaha untuk menjalankan gaya hidup sehat. Produk perawatan kecantikan yang cocok dengan kebutuhan kulit saya, merupakan penunjang penting. Bagi saya, itu merupakan investasi.

     

    HW: Anda sering berolahraga di luar ruangan (seperti lari marathon). Bisa di-share perawatan kulit yang Anda jalani?

    SB: Yang paling mengetahui kondisi kulit kita adalah kita sendiri. Ketika sehabis berkegiatan oudoor, baik itu olahraga maupun liburan, saya selalu melakukan perawatan kulit ekstra. Pilihan saya jatuh pada seri whitening. Untuk sehari-hari, saya menjalani ritual kecantikan dengan produk Stempower. Satu setengah tahun belakangan, saya juga memakai produk SK-II seri LXP. Awalnya terasa sangat berminyak, tapi lama kelamaan membaik. Seri ini memang ditujukan bagi perempuan berusia di atas 35 tahun, untuk mencegah datangnya kerutan atau vlek.

     

    HW: Anda berniat mencoba perawatan kecantikan yang instan namun canggih?

    SB: Sampai saat ini saya belum tertarik untuk melakukan itu. Mungkin ketika usia saya di atas 50 tahun, akan mencoba melakukannya..

     

    HW: Bagian mana dari wajah yang paling menjadi concern Anda?

    SB: I love my eyes.. dari sejarah keluarga, mata yang turun adalah masalah nomer satu dari proses penuaan. Saya mungkin akan memperbaikinya dengan alasan kesehatan. Saat ini, saya melakukan perawatan ekstra untuk mata.

     

    HW: Berapa usia kulit Anda menurut pemeriksaan magic ring?

    SB: Tahun lalu 22 tahun, dan beberapa bulan yang lalu sedikit naik menjadi 25 tahun. Padahal usia saya sudah lebih dari kepala empat lhoo…

     

    (TEKS: SHANTICA WARMAN / FOTO: DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below