Lancôme Perkenalkan Tiga Mesdemoiselles Indonesia



  • Dalam rangka perayaan lima tahun Advanced Génifique Youth Concentrate di tanah air, Lancôme memperkenalkan tiga Mesdemoiselles lokalnya yang merupakan perempuan Indonesia muda berbakat. Berangkat dari semangat kecantikan modern yang bersatu dengan inovasi tiada henti, brand ini telah menjatuhkan pilihannya. Mesty Ariotedjo, Stella Rissa dan Alexandra Asmasoebrata menjadi simbol keanggunan perempuan Lancôme dengan pesona serta daya tarik ciri khas brand asal Perancis ini.  

    Silvia Yohana selaku Brand Manager dari L'Or éal Luxury Division, PT. L'Oréal Indonesia menjelaskan bahwa ketiga perempuan ini mewakili karakter perempuan muda dan modern Indonesia. Masing-masing dari mereka memiliki keanggunan klasik serta kepribadian dan ketekunan keras yang tercermin oleh profesinya. Mereka memiliki tekad kuat untuk menjadi nomor satu di bidangnya, tanpa meninggalkan nilai-nilai penting yang harus dimiliki seorang perempuan.

    Mesty Ariotedjo adalah seorang model, pemain harpa dan aktif dalam pengembangan badan amal miliknya yang bergerak dalam bidang pendidikan musik bagi anak-anak kurang mampu. Sedangkan Stella Rissa merupakan desainer ternama yang ciri khas karyanya begitu feminin dan modern sangat dekat dengan nuansa  Lanc ôme. Tak ketinggalan Alexandra Asmasoebrata dengan segudang prestasi di dunia otomotif namun masih mampu memegang teguh karakter feminin di tengah maskulinnya arena balap.



     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. LANCOME)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below