Perayaan Meriah di Tahun Baru Kuda



  • Hong Kong Tourism Board (HKTB) bekerja sama dengan Cathay Pacific mengadakan Chinese New Year Night Parade dengan tema “New Year Party @ World City”. Acara yang telah memasuki tahun ke-19 ini akan dilangsungkan di Tsim Sha Tsui pada malam pertama tahun Kuda (31 Januari 2014). Panggung Hong Kong Cultural Centre akan menjadi arena “sirkus” untuk menyambut kehadiran dan kemeriahan 34 kendaraan hias serta pertunjukan tarian dan hiburan dari 15 negara dan daerah. Selain itu, penampilan badut-badut yang menyerupai “raja” dan “ratu” Hong Kong juga akan menjadi pertunjukan spesial untuk menghibur Anda dan keluarga.

     

    Pada tanggal 1 – 16 Februari 2014, beberapa kendaraan berdekorasi dari parade akan dipamerkan di Lam Tsuen, Tai Po, dan pada tanggal 1 – 2 Februari 2014, kelompok tarian dan hiburan internasional akan tampil di berbagai pusat perbelanjaan. Tak hanya itu, Anda dapat turut merasakan kemeriahan malam tahun baru lewat berbagai acara spesial seperti Lunar New Year Fireworks Display, Hong Kong Well-wishing Festival, pertunjukan seni di West Kowloon Bamboo Theatre, hingga Lunar New Year Lantern Carnivals.



     

    Penjualan tiket akan dimulai pada hari Sabtu, 25 Januari di HKTB Visitor Centre, Tsim Sha Tsui Star Ferry Concourse dengan harga HK$300, HK$350, dan HK$400. Penduduk lokal yang berusia 3 – 11 tahun atau lebih dari 65 tahun dapat menikmati potongan setengah harga. Seluruh tiket tersedia dengan sistem penjualan berbasis first come first served dan setiap orang hanya dapat membeli empat tiket (maksimal) per transaksi.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below