Event

Inovasi Terbaru dari Samsung

By : Anggita Dwinda - 2013-11-20 10:52:02 Inovasi Terbaru dari Samsung

Baru-baru ini, Samsung mengeluarkan dua aplikasi baru yang pastinya akan berguna bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu saat menunggu seseorang atau jika Anda hanya ingin sekadar melepaskan penat.

Samsung Galaxy Gift adalah sebuah program customer loyalty khusus bagi pengguna Galaxy Note 3, Galaxy S4, Galaxy S4 Zoom, Galaxy S4 Mini, Galaxy Mega 5.8, dan Galaxy Mega 6.3. Cara untuk mendapatkan program ini mudah: cukup mengunduh aplikasi gratis ini untuk mendapatkan e-voucher, yang kemudian akan diaktivasi dan ditukarkan dengan produk secara gratis ke merchants yang sudah bekerjasama dengan Samsung, layaknya Burger King, Krispy Kreme, Blitz Megaplex, Pancious, Fish & Co, Lancome, dan masih banyak lagi.

Sementara Samsung E-Pass adalah program aplikasi pada tablet Samsung, yaitu Samsung Galaxy Tab 3, Note 8, dan Note 10.1 yang dibeli pada bulan November 2013 hingga beberapa bulan ke depan. Di dalam beberapa E-Pass terdapat 3 konten premium yaitu e-Reading, e-paper Kompas, dan Gameloft. Dari ketiga konten tersebut, Anda akan mendapatkan berlangganan 20 majalah selama satu tahun dan delapan games seru yang dapat diunduh secara gratis. Selain her world, ada juga majalah lainnya seperti Autocar, CosmoGIRL!, Cosmopolitan, Esquire, Fitness For Men, FHM, Harper's Bazaar, Hello, Mother & Baby, Maxim, Good Housekeeping, Bravacaza, Cosmopolitan Men, Trax, Bazaar Wedding, her world Brides, Aesthetica and Beauty Guide, Target Car dan Bali & Beyond.

It's definitely a treat!

Oleh ANGGITA DWINDA SARASWATI / Foto Dok. Samsung

Event