2600 Lilin Dinyalakan Hotel Shangri-La Jakarta Selama Earth Hour



  • Pada 26 Maret 2015 lalu, hotel Shangri-La Jakarta kembali melanjutkan komitmen mereka dalam mendukung kampanye Earth Hour. Setelah ikut berkontribusi pada tahun sebelumnya, hotel bintang 5 ini kembali menunjukan kepedulian mereka dengan ikut memberikan kontribusi terhadap kampanye climate changing global ini.

    Tak hanya memadamkan sejunlah lampu di lobby utama dan wilayah publik lain di hotelnya, mereka juga menyalakan 2600 lilin yang membentuk instalasi angka 60 - sebagaimana simbol kampanye Earth Hour. Adapun lilin-lilin yang dinyalakan tersebut merupakan hasil dari penjualan kegiatan amal yang hasilnya akan disumbangkan ke sebuah charity project yang bernama Embrace. Di mana proyek ini nantinya akan membantu pembangunan taman untuk SMPN 181, sekaligus untuk meningkatkan kepedulian generasi baru akan pentingnya tumbuhan bagi keberlangsungan bumi.

    Untuk mengiringi pemadaman lampu yang berlangsung dari 20.30 - 21.30 WIB ini, hotel Shangri-la menundang sejumlah tamu yang terdiri dari para partner, donatur, blogger, dan awak media untuk menikmati jamuan makan malam yang berupa Al Fresco Baebecue.



    TEKS/FOTO: CINDY EGIFANIA



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below