Fashion

Koleksi Koper Mewah dan Fungsional Dari Samsonite dan BOSS

By : Her World Indonesia - 2024-05-10 13:00:01




Siapa yang tidak suka berlibur bukan? Rasanya semua orang menyukai momen-momen yang memanjakan diri dengan menjelajahi tempat baru, mencicipi makanan lezat, dan menciptakan kenangan indah. Namun, sebelum kamu mulai merencanakan petualanganmu berikutnya, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah keamanan barang bawaanmu.


Memastikan bahwa barang bawaan kamu tersimpan dengan aman adalah langkah penting sebelum memulai liburan. Bayangkan jika barang-barang berharga atau perlengkapan pentingmu hilang atau rusak selama perjalanan. Tentu saja, hal ini dapat merusak suasana liburanmu.


Salah satu pilihan terbaik untuk menemanimu selama liburan adalah Samsonite. Merek asal Amerika yang telah ada sejak 1910, didirikan di Denver, Colorado oleh Jesse Shwayder telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang sebagai teman berlibur yang aman, modern, stylish, dan tentunya nyaman!



(Koleksi kolaborasi BOSS | Samsonite 2024. Foto: Dok. Samsonite Indonesia)


Keamanan produk yang Samsonite tawarkan adalah prioritas utama. Dengan desain yang kokoh dan tahan lama, banyak produk Samsonite yang memberikan perlindungan optimal terhadap barang-barang berhargamu. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi, koper-koper Samsonite dirancang untuk bertahan dalam berbagai kondisi perjalanan, sehingga kamu bisa menjelajahi dunia dengan pikiran yang tenang.


(Baca juga: Ini Dia 5 Tips yang Perlu Kamu Siapkan Untuk Solo Traveling)


Lebih lagi, Samsonite juga menawarkan berbagai pilihan desain yang modern dan stylish. Dari koper hardcase yang elegan hingga tas ransel yang fungsional, ada sesuatu untuk setiap gaya dan kebutuhan. Dengan membawa produk Samsonite, kamu tidak hanya memperoleh fungsionalitas yang tinggi, tetapi juga tampil dengan gaya yang menawan di setiap destinasi yang kamu kunjungi.


Di 2024 ini, Samsonite mengambil langkah maju dengan menghadirkan kolaborasi yang menarik dengan merek fashion ternama, BOSS, untuk meluncurkan koleksi terbaru mereka yaitu, “Departure” yang merupakan koper aluminium eksklusif dan mencerminkan nilai-nilai kedua merek tersebut, desain klasik, kualitas premium, inovasi, dan finishing yang distingtif.



(Koleksi kolaborasi BOSS | Samsonite 2024. Foto: Dok. Samsonite Indonesia)


Koleksi koper BOSS | Samsonite tidak hanya sekadar produk, tetapi juga sebuah representasi ideal tentang perpaduan antara gaya dan fungsionalitas. Koper-koper ini dirancang dengan detail yang cermat, menggabungkan estetika yang elegan dengan kepraktisan yang tinggi. Dengan menggunakan material berkualitas tinggi, koper-koper ini tidak hanya menawarkan tampilan yang mewah, tetapi juga daya tahan yang luar biasa untuk setiap petualanganmu.


Koleksi BOSS | Samsonite dibuat dari aluminium berkualitas tinggi yang dihiasi dengan monogram BOSS dalam palet tone-on-tone yang mewah. Dibuat melalui proses anodisasi untuk memastikan daya tahan tinggi, kemewahan dan finishing yang istimewa. Koleksi ini juga ditunjang dengan integrated ID tag pada koper BOSS | Samsonite yang menghadirkan kesan eksklusif dan personal.


(Baca juga: Cocok untuk Solo Traveler, Ini 5 Hotel yang Unik di Jepang!)


Personalisasi tag juga dapat menjadi elemen desain yang menarik dan menambah nilai eksklusivitas. Integrated ID tag menjadi faktor penting bagi kamu yang mencari gaya hidup praktis, tetapi tetap bergaya dan berkelas. Berbagai fitur unggulan dalam koper BOSS | Samsonite, yaitu pengunci yang aman dengan pengunci TSA terintegrasi. Kemudian dipadukan dengan kemewahan interior koper dalam warna camel khas BOSS, juga ditunjang kompartemen yang luas untuk mengakomodasi berbagai jenis barang milikmu dengan nyaman.


Kamu juga akan melihat adanya elemen adjustable straps juga memberi fleksibilitas penyusunan barang dan menambah proteksi barang bawaan selama perjalanan. Pegangan koper yang terbuat dari kulit juga menunjukkan kemewahan dan interpretasi sofistikasi ala BOSS.



(Koleksi kolaborasi BOSS | Samsonite 2024. Foto: Dok. Samsonite Indonesia)


Koleksi kolaborasi BOSS | Samsonite ini hadir di Indonesia dengan jumlah terbatas, dan terdiri atas beberapa mode, di antaranya Cabin, Koper Check-in dalam dua ukuran yaitu medium dan large, lalu juga model Trunk. Koleksi ini juga hanya tersedia eksklusif di beberapa toko pilihan, di antaranya di toko Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Terminal 3 Domestic Departure, dan Sogo Pondok Indah Mall 2, serta melalui situs web resmi Samsonite Indonesia di www.samsonite.co.id.


Jadi, jangan sampai terlewat untuk pergi berlibur dengan koleksi terbaru dan eksklusif dari BOSS | Samsonite!


(Penulis: Adila Firani)