Hair & beauty

UMKM Lokal Go Internasional, Simak Kisah Linnea Beauty Bar!

By : Her World Indonesia - 2024-05-06 15:10:01




Perkembangan industri kecantikan tampaknya tak akan melambat dalam waktu dekat. Berbagai tren dan lini perawatan kecantikan terus berdatangan menyambut para beauty enthusiast dengan segala keunikannya. Tingginya demand di pasar ini pun terjadi tidak secara kebetulan. Kini orang-orang semakin sadar akan kebutuhan estetika diri dan menjaga tampilan yang terlihat sehat agar lebih percaya diri dan terlihat memukau setiap harinya. Tak jarang, mereka yang memperhatikan kecantikan diri ini memberikan sentuhan berbeda pada diri sebagai bentuk ekspresi diri, misalnya menambahkan sentuhan nail art, membentuk alis, atau waxing sesuai dengan tampilan yang diinginkan.


Peluang yang muncul dari tren dan demand tersebut mendorong hadirnya merek-merek lokal untuk bersaing dengan berbagai merek luar di industri kecantikan. Linnea Beauty Bar menjadi salah satu perusahaan kecantikan lokal yang berhasil go international dengan keahliannya dalam perawatan kuku, bulu mata, facial, dan waxing.


(Baca juga: Solusi Perawatan Kulit yang Canggih Kini Hadir di Indonesia!)

Terlibat di Berbagai Ajang Selebriti dan Model Internasional


(Linnea Beauty Bar menunjukkan keahliannya di ajang internasional. Foto: Dok. linnea beauty bar)


Sebelum merambah ke panggung internasional, Linnea Beauty Bar terkenal akan tren dan kreativitasnya sebagai pelengkap fesyen para selebriti dan musisi Indonesia. Sebut saja Luna Maya, Mahalini, Yura Yunita, Cinta Laura, dan ajang mencari bakat bergengsi X Factor yang sudah menggunakan jasa kecantikan dari Linnea Beauty Bar. Selain turut berperan dalam industri kecantikan lokal, perawatan kecantikan yang berpusat di Alam Sutera ini turut berperan dalam ajang berkelas internasional Miss World.


Nail art ala Linnea Beauty Bar lebih tepatnya menjadi andalan para pengguna jasa UMKM kecantikan ini. Kreativitas dan keahlian Linnea Beauty Bar diekspresikan lewat kreasi fake nails-nya yang tampilannya mirip kuku alami. Tak hanya itu, fake nails ini dibuat dengan desain dan warna yang variatif dan trendy.


Seperti yang kamu ketahui, fake nails kian menjadi pilihan banyak orang karena keunggulan proses pasang-lepas yang mudah dan cepat. Selain itu, kamu tidak perlu datang ke salon kuku untuk mendapatkannya. Beberapa tempat menjual fake nails ini melalui e-commerce dan kamu cukup memesannya secara online. Linnea Beauty Bar menjadi salah satunya yang juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mencoba fake nails rancangannya. Kamu akan lebih mudah untuk mengganti gaya kuku dan menyesuaikannya dengan style fesyenmu.


(Baca juga: Ini Dia Rahasia Tampil Percaya Diri Setelah Melahirkan)


Kini memberikan aksen berbeda pada tampilan tidak hanya fokus pada pakaian yang digunakan, tapi juga bisa melalui detil riasan pada wajah dan kuku. Tak hanya sebagai bagian dari fesyen, bermain dengan warna dan desain kuku pun menjadi seni tersendiri yang bisa mengekspresikan siapa dirimu sebenarnya.

Tertarik untuk memberikan sentuhan berbeda pada tampilanmu? Kamu bisa ulik informasi terkini seputar tren nail art dan perawatan kecantikan lainnya di Instagram resmi Linnea Beauty Bar @linneabeautybar_id.


(Penulis: Zahrah Pricila)