Hair & beauty

Solusi Perawatan Kulit yang Canggih Kini Hadir di Indonesia!

By : Natasha Fitrand - 2024-05-02 19:00:01 Solusi Perawatan Kulit yang Canggih Kini Hadir di Indonesia!

Semua orang pasti menginginkan kulit wajah yang tampak sehat, awet muda, dan bebas dari imperfections seperti bekas jerawat atau hiperpigmentasi. Saat kamu mengalami masalah kulit tersebut, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah pergi ke dokter kulit atau klinik kecantikan untuk mengatasinya secara tuntas.

Saat ini, sudah banyak dokter kulit atau klinik kecantikan di Indonesia yang memiliki beragam macam teknologi mutakhir yang dapat membantumu mewujudkan kulit wajah impian. Inilah yang menjadi misi dari idsMED Aesthetics Indonesia, bagian dari idsMED Indonesia sebagai penyedia solusi medis terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2011.


(Power Duo Press Conference di The Westin Jakarta. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


IdsMED Aesthetics Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan inovasi - inovasi menarik demi memberikan solusi estetika terbaik bagi pasar yang kini terbukti telah mencapai sebanyak 2000 penyedia layanan kesehatan di Indonesia. Selama ini, idsMED Aesthetics telah menjadi pemain penting dan berpengaruh di industri kecantikan Indonesia melalui kehadiran solusi teknologi untuk konsumen, salah satunya dengan kemitraan kuat dengan Cynosure dari Amerika Serikat yang mana produk Cynosure kini sudah memiliki instalasi lebih dari 100 unit yang tersebar di seluruh Indonesia.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Klinik Kecantikan Berkualitas Di Jakarta)


Get To Know Potenza: The Future of Facial Treatment


(Perilisan Potenza. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


Kini, idsMED Aesthetics Indonesia hadir dengan membawa inovasi terbaru Cynosure yaitu Potenza melalui acara press conference yang dilaksanakan di The Westin Jakarta pada 23 April 2024 yang dihadiri oleh empat narasumber: Ramli Laukaban (Managing Director & SVP idsMED Indonesia), Patricia Yeo (Cynosure Senior Commercial Lead EA Maritime), Dr. Davin Lim (Cynosure Global KOL), dan Dr. Isaac Wong (Cynosure Prestige Partner).

Potenza adalah perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling yang menggunakan teknologi Radiofrequency dan mampu memicu respon alami tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Potenza bekerja hingga ke lapisan terdalam kulit dengan berbagai manfaat berikut: merevitalisasi kulit dengan lebih baik, memperbaiki scars termasuk bekas jerawat, menghilangkan melasma, kemerahan, dan kerutan, mengecilkan pori-pori, hingga mengencangkan kulit.


(Power Duo Press Conference di The Westin Jakarta. Foto: Dok. idsMED Indonesia)

Her World Indonesia berkesempatan untuk melakukan tanya jawab langsung dengan narasumber Dr. Davin Lim dan Dr. Isaac Wong yang mengatakan bahwa Potenza cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan di area mana saja seperti kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut secara lebih cepat. Hal ini cocok utamanya bagi orang-orang yang mengalami masalah rambut rontok atau pembotakan.

Potenza merupakan satu-satunya perangkat yang memiliki kemampuan untuk beralih antara RF mono dan bipolar pada 1 atau 2 MHz. Lebih spesialnya lagi, Potenza memiliki 10 jenis tip yang bisa dipilih oleh dokter termasuk jarum berinsulasi, jarum berinsulasi tunggal, fusion tips, dan Tiger tips. Hal ini menjadikan Potenza sebagai satu-satunya perangkat microneedling RF yang memiliki Tiger tips dan fusion tips yang unik.


(Baca Juga: Somethinc Buka Klinik Kecantikan Pertamanya, Penasaran?)


Cynoglow: The Power Duo Treatment


(Picosure Pro Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)

Sebelum Potenza, idsMED Aesthetics Indonesia sudah terlebih dahulu memperkenalkan teknologi PicoSure Pro dari Cynosure sejak tahun 2022. Picosure Pro merupakan perangkat picosecond yang banyak digemari di Indonesia berkat manfaatnya untuk mengobati pigmentasi seperti melasma, flek, hingga penghapusan tato. Umumnya, Picosure Pro baik saat digunakan dengan sendirinya. Namun kini, kamu bisa merasakan kekuatan “The Power Duo” dari Potenza dan PicoSure Pro dalam perawatan Cynoglow.

Perawatan Cynoglow yang menggabungkan PicoSure Pro dan Potenza ini akan memberikan hasil yang lebih maksimal pada kulit, menargetkan masalah kulitmu secara langsung dan mengatasinya hingga tuntas. Tentunya, kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dari gabungan PicoSure Pro dan Potenza dalam Cynoglow daripada saat menggunakan masing-masing perangkat saja.


(Power Duo Press Conference di The Westin Jakarta. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


Menurut tanya jawab Her World Indonesia dengan Marisa Theresia (Head of Aesthetics idsMED Indonesia), ketertarikan warga Indonesia terhadap perawatan kini semakin meningkat terutama menggunakan perangkat laser dan microneedling yang ditawarkan dalam Cynoglow. Bagi kamu yang tertarik dan ingin mewujudkan kulit wajah impian, try it out and see the difference yourself! Nggak hanya wanita, para laki-laki juga bisa coba Potenza atau perawatan Cynoglow, lho!



Hair & beauty