Food & travel

Promo Lunch Out di La Gazette, Tawarkan Santapan Nusantara

By : Her World Indonesia - 2024-04-30 15:00:01




Lunch atau makan siang tidak hanya dilakukan untuk menghilangkan rasa lapar di perut saja, tapi juga menjadi momen penting untuk bercengkerama, beristirahat, dan juga mengembalikan semangatmu. Karena setelah menyantap makan siang, kamu akan kembali menghadapi sisa-sisa pekerjaan yang menumpuk sampai waktu kerja selesai. Kalau momen makan siangmu tidak memuaskan, seringkali mood naik turun dan jadi sulit fokus setelahnya.


Menu makanan dan juga nuansa tempat makan pun menjadi pertimbangan untuk menghabiskan waktu di momen yang ditunggu-tunggu ini. Kalau kamu ingin merasakan santapan makan siang yang filling dan juga nyaman, La Gazette di Artotel Casa Kuningan bisa jadi pilihanmu! Spesial di April ini, buat kamu yang bekerja di daerah Kuningan dan sekitarnya bisa mendapatkan promo Lunch Out bernuansa tiga menu khas nusantara, ada Udang Bakar Bumbu Rujak, Rawon Iga, dan Ayam Geprek.



(Tampilan Udang Bakar Bumbu Rujak yang menggiurkan. Foto: Dok. La Gazette)


Bagi kamu yang terobsesi dengan menu seafood, Udang Bakar Bumbu Rujak bisa menjadi pilihan santapan! Menariknya, udang bakar ini memberikan paduan cita rasa manis dan asam karena dibakar dengan baluran bumbu rujak. Cita rasa dari masakan Jawa juga bisa kamu coba lewat menu La Gazette Rawon Iga yang autentik akan rasa gurih dan pedasnya.


Tak hanya cita rasa Jawa, dengan promo lunch out kamu bisa mencicipi Ayam Geprek khas daerah Yogyakarta yang disajikan dengan baluran sambal merah di atas ayam tanpa tulang. Pedas dan empuknya daging ayam akan membuat makan siangmu menjadi menyenangkan! Tiap paket menu dibanderol seharga Rp99.000 dan sudah termasuk minum es teh untuk menyegarkan dahagamu. Promo Lunch Out ini bisa kamu nikmati mulai dari jam 11 sampai 2 siang setiap harinya, ya!


(Baca juga: 4 Resep Mudah Bikin Bumbu-bumbu Dasar yang Tahan Lama)


(Hidangan The Coffee Rituals yang gurih dan manis. Foto: Dok. La Gazette)


Setelah puas menyantap makanan utama, kamu bisa beralih menikmati kopi serta makanan pendamping. Namun, berbeda dengan lunch out, promo kopi ini bisa mulai dipesan dari jam dua sampai lima sore. Lewat program bertajuk The Coffee Rituals ini, kamu bisa menikmati tiga kopi berbeda: Americano, Latte, dan Cappucino dengan makanan pendamping berupa satu donat atau dua pisang goreng. Bagaimana, dari sederetan menu yang hadir di promo La Gazette, kamu tertarik untuk mencicipi yang mana nih?


(Baca juga: Kenali 5 Jenis Soto di Indonesia, Menu Paling Nyaman!)


Kamu juga bisa mengulik informasi lebih lanjut atau reservasi dengan menghubungi nomor telepon +628119995605 atau mengunjungi situs web resmi ARTOTEL Casa Kuningan melalui artotelwanderlust.com.


(Penulis: Zahrah Pricila)