Life & health

Bulgari Hadirkan Exclusive Preview Jam Tangan LISA Blackpink

By : Her World Indonesia - 2023-03-16 17:00:02





Brand ternama di dunia, Bulgari merayakan International Women’s Day dengan exclusive preview dari jam tangan yang bertajuk Bulgari Bulgari (BB) X LISA Blackpink. Perayaan ini diselenggarakan di Plaza Indonesia dengan mengundang berbagai tamu untuk ikut merasakan jam tangan dari Lisa. Lalu, jam tangan ini merupakan jam tangan limited edition sehingga hanya ada 1.000 unit.




(Dalam rangka merayakan International Women’s Day, Bulgari memberikan exclusive preview dari kolaborasinya bersama Lisa Blackpink yaitu Bulgari Bulgari (BB) X LISA Blackpink. Foto: Dok. Saeffi Adjie Badas )

Uniknya, di kotak jam tangan tersebut terdapat tanda tangan dari Lisa Blackpink dan lambang bunga favorit Lisa yaitu edelweiss. Lalu, pada jam tangannya sendiri memiliki 12 diamonds, multicolored dial yang classy untuk menggambarkan Lisa yang passionate, elegan, dan effortless. Selain itu, Bulgari Bulgari (BB) X LISA Blackpink ini memiliki dua ukuran yakni 33mm dan 23mm. Maka dari itu, kamu bisa menggunakannya dengan dua ukuran yang berbeda.





(Kolaborasi jam tangan, Bulgari Bulgari (BB) X LISA Blackpink memiliki dua ukuran yang berbeda yakni ukuran 33mm dan 23mm. Foto: Dok. Saeffi Adjie Badas)


(Baca Juga: Bvlgari Hadirkan Koleksi Terbaiknya di Medan)


Selain itu, para tamu yang hadir dalam acara ini juga digiring untuk ikut aktivitas DIY Keychain charm. Pada aktivitas tersebut, kamu bisa membuat keychain charm buatanmu sendiri dengan berbagai gambar yang unik dan menarik. Hal ini dikarenakan bahwa Bulgari selalu menyiapkan berbagai aktivitas menarik untuk para tamu dalam menghadiri event yang diselenggarakan oleh brand ternama ini. Konsep pada perayaan ini berbentuk in-store event sehingga para tamu juga dapat melihat berbagai produk lainnya.





(Untuk merayakan International Women's Day, Bulgari juga menghadirkan aktivitas menarik yakni DIY Keychain charm untuk para tamu. Foto: Dok. Saeffi Adjie Badas)

Setelah melakukan aktivitas, para tamu juga diperlihatkan dengan beberapa perhiasan lainnya yaitu B.zero1 Jewelry Collection seperti B.zero1 Ring hingga B.zero1 Necklace dengan tampilan warna yellow gold yang terinspirasi dari aktris asal Amerika, Zendaya, untuk membuka peluang yang tidak terbatas.





(Koleksi B.zero1 memberikan kesan mewah dan elegan untuk para tamu undangan. Foto: Dok. Saeffi Adjie Badas)

Berbagai koleksi B.zero1 ini juga dirasakan oleh para tamu undangan seperti B.zero1 Ring. Cincin ini memberikan kesan mewah dan elegan sehingga membuat para tamu semakin terkesan akan keindahannya. Tak hanya koleksi ini, berbagai produk lainnya juga diperlihatkan, mulai dari bags, accessories, dan lain sebagainya.


(Baca Juga: Wajib Coba, Cokelat Edisi Valentine di Bulgari Resort Bali)





(Para tamu undangan hadir untuk merayakan International Women's Day yang diselenggarakan oleh Bulgari di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Saeffi Adjie Badas)

Para tamu juga dihidangkan berbagai makanan pembuka yang lezat untuk disantap bersama. Setelah menyantap hidangan pembuka, para tamu yang hadir juga diberikan special goodie bag dari Bulgari. Nah, kamu juga bisa melihat langsung jam tangan kolaborasi bersama Lisa Blackpink di Plaza Indonesia.


(Penulis: Sania Zelikha)