Fashion

Bvlgari Hadirkan Koleksi Terbaiknya di Medan

By : Vanessa Masli - 2022-04-26 18:00:01 Bvlgari Hadirkan Koleksi Terbaiknya di Medan

Nama Bvlgari sebagai salah satu brand perhiasan terbesar dunia pasti tak lagi asing di telinga sejak pertama kali didirikan pada 1884 oleh Sotirios Voulgaris. Mulai dari Roma hingga berbagai belahan dunia, Bvlgari berhasil mengukir nama melalui berbagai desain perhiasan dan leather goods-nya yang berani serta edgy.


Setelah lama menjadi salah satu pilihan masyarakat ibukota, Bvlgari pun ingin mengeksplorasi bagian Utara Indonesia, tepatnya Medan. Akhir pekan kemarin, berbagai koleksi terbaik Bvlgari pun dihadirkan dalam sebuah exclusive preview yang berlangsung selama tiga hari. Dengan mengambil tempat di JW Marriott Hotel, Medan, para tamu undangan bisa melihat secara eksklusif berbagai koleksi ikonis dan juga terbaru dari Bvlgari.


(Baca Juga: Jadikan 3 Item Bulgari Ini Sebagai Kado Hari Valentine!)


Dimulai pada 22 April, para tamu undangan disambut dengan ragam koleksi di setiap sudut ruangannya. Mulai dari koleksi Serpenti yang tertata rapi dalam sebuah kotak kaca, baik kalung mau jam tangan, hingga rangkaian koleksi ikonis B.zero1 yang siap untuk mendapatkan pemilik baru dari tamu-tamu undangan yang hadir. Selain itu, koleksi Octo watches pun turut hadir menyempurnakan rangkaian koleksi wanita dan pria yang tertata rapi selama exclusive preview.


(Beberapa koleksi yang terpajang di exclusive preview BVLGARi di Medan. Foto: Dok. BVLGARI)


(Koleksi jam tangan yang dihadirkan dalam exclusive preview BVLGARI di Medan. Foto: Dok. BVLGARI)



(Suasana exclusive preview Bvlgari di Medan. Foto: Dok. BVLGARI)



(Leather goods yang dipamerkan dalam exclusive preview Bvlgari di Medan. Foto: Dok. BVLGARI)


Selain perhiasan dan jam tangan, Bvlgari juga menampilkan berbagai leather goods, mulai dari minibag hingga wallet, dalam berbagai warna. Para tamu undangan yang hadir dalam exclusive preview pada 22 April tersebut disuguhkan pengalaman seperti berada di store Bvlgari yang ada di Jakarta. Selain itu, brand audio asal Denmark, Bang & Olufsen juga jadi bagian dalam acara exclusive preview tersebut.


(Suasana exclusive preview Bvlgari di Medan. Foto: Dok. BVLGARI)



(Bang & Olufsen juga hadir dalam exclusive preview Bvlgari di Medan. Foto: Dok. BVLGARI)


Untuk membuka rangkaian preview eksklusif selama tiga hari itu, Bvlgari pun mengundang beberapa tamu undangan dalam sebuah evening soirée. Dalam acara tersebut, para tamu disuguhkan dengan empat menu spesial yang disiapkan secara khusus oleh para chef dari Bvlgari Resort Bali.

(Tamu undangan berpose di Wall of Fame sebelum memasuki area makan. Foto: Dok. BVLGARI)



(Evening soirée berlangsung hangat. Foto: Dok. BVLGARI)


Exclusive preview yang diadakan oleh Bvlgari di Medan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 22 hingga 24 April 2022. Apakah kamu bagian dari keseruan acara weekend kemarin?


Fashion