Fashion

Inspirasi Gaya Stylish Ibu-Anak Ala Kylie Jenner Dan Stormi

By : Her World Indonesia - 2022-06-09 17:00:02




Sosok Kylie Jenner tentunya sudah tidak asing di industri fashion dan entertainment dunia. Di samping kehidupan sensasionalnya, ibu muda yang memiliki dua anak ini pun pernah didapuk sebagai pengusaha termuda dengan penghasilan tertinggi pada saat usianya masih 20 tahun. Pendiri merek kecantikan Kylie Cosmetics ini sering membagikan potret kehidupan pribadinya melalui konten di Instagram yang selalu ditunggu penggemarnya.


Gaya OOTD Kylie yang stylish dan kekinian pun menjadi inspirasi bagi khalayak, ditambah dengan potret kegemasan dari putrinya, Stormi Webster, yang juga memiliki personal style tersendiri dan kerap hadir menemani Kylie Jenner dalam berbagai kesempatan.


Berikut telah Her World rangkum sederet potret OOTD stylish ala Kylie Jenner dan putrinya, Stormi Webster. Let’s check this out!


1. Tampil kompak dalam busana bernuansa pastel

Kylie dan anak pertamanya, Stormi Webster, memang seringkali terlihat tampil kompak berdua dengan busana yang stylish. Stormi bahkan disebut-sebut sebagai salah satu bayi ter-stylish di Hollywood, karena Kylie yang gemar mendandani Stormi sejak bayi.


Dalam potret terbaru yang diunggah Kylie di Instagram, ia tampil kompak dengan sang buah hati mengenakan busana bernuansa pastel. Kylie tampak mengenakan atasan model halter neck bernuansa kuning dan putih, dipadukan dengan celana jeans putih berpotongan lebar. Ia pun melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dalam rona kuning yang serasi, sepatu pumps bubblegum-pink, dan tas putih.


Sedangkan sang buah hati, Stormi, yang telah berusia 4 tahun ini tampak menggemaskan mengenakan halter neck dress motif floral bernuansa kuning, pink, dan putih. Tidak ketinggalan, sepasang sepatu kets Nike berwarna putih serta tas tangan Prada mini berwarna pink pun turut mempermanis penampilannya. Too adorable!



(OOTD Kylie Jenner dan Stormi Webster. Foto: @kyliejenner/Instagram)

(Baca Juga:Intip Deretan Walk in Closet Mewah Selebritas Hollywood)


2. Kenakan dress motif floral dan busana serba putih saat liburan

Dalam potret OOTD yang diunggahnya di Instagram saat liburan, Kylie tampak mengenakan dress motif floral dari brand Dolce & Gabbana dengan detail spaghetti strapsbernuansa merah-cokelat yang tampak anggun saat ia kenakan. Gaya liburannya tersebut disempurnakan dengan rattan hand bag serta sandal berwarna nude yang serasi.


Lain halnya dengan sang putri, Stormi tampak mengenakan busana serba putih berupa dress dengan detail renda yang manis dipadukan dengan sepatu kets putih. Rambut keriting-nya yang diikat ponytail pun semakin menggemaskan penampilan dari Stormi Webster.


(OOTD Kylie Jenner dan Stormi Webster. Foto: @kyliejenner/Instagram)

(Baca Juga: Inspirasi Tampil Stylish Saat Liburan Ala Jennifer Bachdim)


3. OOTD di pesawat dengan gaya kasual

Potret stylish lainnya dari salah satu pasangan ibu-anak terpopuler di jagat maya ini, Kylie mengunggah foto kebersamaannya dengan Stormi saat di pesawat. Kylie tampak mengenakan tracksuit berupa sweater dan jogging pants berwarna abu-abu muda yang nyaman, dipadukan dengan sneakers dan shoulder bag pink sebagai statement.


Tak mau ketinggalan stylish, Stormi mengenakan oversized T-shirt yang dikenakan seperti dress dipadukan dengan sneakers bernuansa biru-hitam yang serasi. They both look absolutely stylish in their most comfortable styles!



(OOTD Kylie Jenner dan Stormi Webster. Foto: @kyliejenner/Instagram)

Itulah dia sejumlah gaya OOTD Kylie Jenner dengan sang putri, Stormi Webster. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk tampilan stylish nan kompak bersama buah hati, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)