Sex & relationship

Kenali 4 Karakter Wanita Pisces

By : Vanessa Masli - 2022-02-21 09:00:01




Entering Pisces season! Zodiak yang ditandai dengan simbol dua ikan ini menjadi penutup rangkaian zodiak selaam satu tahun, sebelum kembali memulai putaran baru dengan Aries. Ada banyak hal yang tersimpan dalam diri seorang Pisces, termasuk karakter wanitanya. Sebuah zodiak yang teramat perhatian kepada orang lain, tetapi enggan menerima perhatian yang diberikan padanya.


Dia bisa tunjukkan empati dengan cara paling kreatif, kenali beberapa karakter wanita Pisces yang mungkin jadi tambatan hatimu saat ini. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: 3 Zodiak Yang Cocok Dengan Pisces)


1. Empati


Ketika kamu membutuhkan seseorang untuk curhat atau mungkin melepaskan tangisan yang selama ini tertahan, wanita Pisces bisa jadi salah satu orang yang tepat. Secara alami, dia tahu bagaimana harus bereaksi atau bahkan bisa merasakan apa yang kamu rasakan.


2. Kompetitif


Karakter wanita Pisces mungkin terkesan lemah, ketika dia membiarkan emosi maupun rasa empati memimpin apa yang dilakukannya. Namun, jangan salah, wanita Pisces juga sosok yang kompetitif. Dia ingin unggul dalam semua hal dan tak takut untuk mencoba tantangan baru. Meremehkan kemampuannya itu kesalahan besar.



(Wanita Pisces adalah pribadi yang kreatif. Foto: Dok. Tima Miroshinchenko/Pexels)


3. Kreatif


Ada banyak hal yang terjadi dalam pikiran seorang Pisces, sebagian besar berisikan imajinasi yang kuat dan berbagai impian yang nyaris tak realistis. Dia sangat terbuka akan hal-hal baru, itulah mengapa kreativitasnya sangat luas dan tak jarang dianggap jauh dari kata praktis bagi sebagian orang.


4. Mudah beradaptasi


Kamu bisa temukan koneksi bersama wanita Pisces, salah satunya karena dia mudah untuk beradaptasi. Dia akan temukan kesamaan dengan orang yang di dekatnya sehingga mereka akan merasa nyaman dan aman berada di dekatnya. Wanita Pisces akan selalu temukan cara untuk berkolaborasi tanpa ada yang harus dikompromi.


(Baca Juga: Menurut Zodiak, Ini Cara Seseorang Berbohong)


Inilah beberapa karakter wanita Pisces yang perlu kamu kenali. Mungkin wanita yang tengah kamu dekati atau bahkan sudah jadi pasanganmu, menyimpan karakter-karakter di atas yang belum kamu tahu.