Fashion

DKNY Sport Hadirkan Koleksi F/W 2022 dan Workout Event

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-12-22 12:00:01




Sejak didirikan pada tahun 1989, rancangan busana dari label fashion ternama, DKNY, selalu identik dengan energi kota New York. Merujuk akan prinsip dasar dari Karan, sang punggawa di balik DKNY, dalam mendesain busana untuk wanita yang berkarakter dinamis dan tidak pernah tahu ke mana hari akan membawanya, DKNY telah bertransformasi menjadi pusat kekuatan dari gaya hidup global. Koleksi DKNY yang merentang luas menjadi sebuah wardrobe staples dari semua yang kamu butuhkan untuk menjalani kehidupan ala New York, di mana pun kamu berada.



(Koleksi terbaru DKNY Sport F/W 2022. Foto: Dok. DKNY)


Lebih dari 30 tahun kemudian, Donna Karan menjadi salah satu nama yang berpengaruh besar dalam mode Amerika. Siluet ikonis dan garis rancang inovatif yang tetap relevan seperti sebelumnya, kini telah ditata ulang di zaman modern Donna Karan New York dan mitra generasi berikutnya, DKNY. Bersama-sama, Donna Karan New York dan DKNY adalah dua sisi kota yang menginspirasi semua yang kita lakukan.



(Peluncuran koleksi DKNY Sport F/W 22. Foto: Dok. DKNY)


(Baca juga: Optik Seis dan 5 Luxury Brand Ini Luncurkan Koleksi FW 22)


DKNY Sport adalah definisi dari desain fashion-led yang dipadukan dengan sederet inovasi dari segi teknis. Menciptakan pakaian olahraga yang kini menjadi sebuah kebutuhan modern untuk di jalan, di-gym, dan kehidupan sehari-hari. Desain yang dihadirkan pun mencerminkan DNA dari merek utama namun dipertajam dengan keunggulan unik yang didistribusikan untuk global.



(Rangkaian workout event sekaligus perilisan koleksi terbaru DKNY Sport F/W 2022. Foto: Dok. DKNY)


(Rangkaian workout event sekaligus perilisan koleksi terbaru DKNY Sport F/W 2022. Foto: Dok. DKNY)

(Baca juga: Atmos Kembali Ikut Memeriahkan Urban Sneakers Society 2022)


Bersamaan dengan peluncuran koleksi terbaru DKNY Sport Fall/Winter 2022, DKNY mengadakan Workout Event yang berlokasi di Soulbox Senopati Suites. Rangkaian kegiatan terdiri dari dua kelas: Soul Barre dipimpin oleh Adella Fauzi, serta Strong Nation dipimpin oleh Lidia Deno. Koleksi pakaian olahraga terbaru DKNY Sport 2022 terbaru ini kini dapat kamu temukan di SOGO, Seibu, dan Galeries Lafayette.


So, what are you waiting for? Let’s enjoy the end of this year with a healthy body and be stylish!