Fashion

Optik Seis dan 5 Luxury Brand Ini Luncurkan Koleksi FW 22

By : Her World Indonesia - 2022-12-21 14:00:02 Optik Seis dan 5 Luxury Brand Ini Luncurkan Koleksi FW 22

Kacamata sudah menjadi salah satu fashion item yang pasti dimiliki oleh semua orang. Bukan hanya dari segi fungsi, saat ini masyarakat juga semakin mengedepankan segi desain dalam pemilihannya. Hal ini juga mendapatkan perhatian oleh para luxury brand yang ikut mengeluarkan koleksi berbagai kacamata.


Bukan hanya dari sisi desainer, beberapa optik seperti Optik Seis juga sudah sadar akan kebutuhan kacamata yang stylish dan juga trendy. Melihat hal ini Optik Seis yang juga selalu mengikuti perkembangan dalam bidang fashion, menggandeng para luxury brand untuk meluncurkan koleksi kacamata terbaru Fall Winter 2022.


Berikut ini lima luxury brand yang meluncurkan koleksi terbaru kacamatanya bersama Optik Seis.


1. Bottega Veneta

(Koleksi kacamata fall winter 2022  Foto: Dok.Optik Seis)

Bingkai berwarna hitam terlihat cukup mendominasi pada koleksi kali ini. Memiliki siluet yang tajam dan beberapa kacamata dengan volume yang tebal kamu dapat langsung terlihat stylish dengan koleksi terbaru dari Bottega Veneta. Bahan metal ringan dengan paduan lensa yang besar juga terlihat banyak digunakan pada koleksi kali ini. Seperti siluet retro yang didesain dan dibuat ulang dengan versi modern.


2. Saint Laurent

(Desain beragam dari Saint Laurent. Foto: Dok.Optik Seis)


Berbeda dari koleksi sebelumnya, koleksi dari Saint Laurent kali ini dapat diikmati oleh semua orang, karena didesain dengan unisex. Mengambil siluet dasar cat eye, Saint Laurent menampilkan desain bingkai kacamata yang sangat beragam.


3. Balenciaga

(Berbagai kacamata Balenciaga yang sangat ikonik. Foto: Dok.Optik Seis)


Desain kacamata dari Balenciaga nampaknya sudah tidak dapat diragukan lagi. Selalu menjadi ikonis, Balenciaga juga membawa berbagai koleksi Fall Winter 2022 yang bisa kamu lihat langsung di Optik Seis. Salah satu kacamata mata ikonis dari Balenciaga yang bisa kamu temui ialah Wire sungllasses.


4. Gucci

(Gucci membawakan koleksi retro dengan sentuhan ala Gucci. Foto: Dok.Optik Seis)

Bersamaan dengan pengeluaran koleksi kacamata terbaru, Gucci juga mengumumkan Billie Eilish sebagai wajah terbaru dari Gucci eyewear. Dengan menggabungkan kesan vintage yang dibalut dengan keapikan modern. Gucci tampilkan berbagai kacamata hitam yang membawa kamu seperti ke tahun 80-an pastinya dengan sentuhan ala Gucci .


5. Cartier

(Cartier membawakan koleksi yang minimalis dan elegan. Foto: Dok.Optik Seis)


Pada koleksinya kali ini Cartier terinspirasi dari kreasi perhiasan Maison. Memiliki siluet elegan yang clean dan minimalis, Cartier bawakan koleksi kacamata klasik. Dibalut dengan finishing emas dan platinum, koleksi ini wajib dimiliki.


Berikut itu lima luxury brand yang luncurkan koleksi kacamata baru bersama Optik Seis. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Haim)


Fashion