Fashion

3 Maternity Shoot Ala Tasya Farasya, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2022-10-24 11:00:01




Lewat Instagram pribadinya, Tasya mengabarkan bahwa kini ia sedang mengandung anak kedua. Seperti ibu hamil pada umumnya, Tasya Farasya juga menggelar maternity shoot untuk anak keduanya.


Tak hanya sendiri, Tasya Farasya juga melakukan maternity shoot ini dengan suami dan anak pertamanya, Maryam Eliza Khair yang akrab disapa Ayang. Untuk maternity shoot kali ini, ia mempercayakan kepada Rio Motret sebagai fotografernya. Berikut tiga maternity shoot ala Tasya Farasya yang dapat dijadikan inspirasi untuk para ibu hamil!


(Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Ini Inspirasi Outfit Stylish Tasya Farasya)


1. Dengan balutan gaun biru, Tasya Farasya tampak seperti princess

(Tasya Farasya Tampak Seperti Princess Dengan Balutan Gaun Biru. Foto: Dok. Tasyafarasya/Instagram.com)


Melalui unggahan hasil foto maternity shoot yang satu ini, Tasya Farasya resmi mengumumkan jenis kelamin anak keduanya, yaitu pria. Hal ini juga sudah menjadi banyak terkaan dari para pengikutnya di Instagram! Congratulations on your new baby, Tasya!


2. Paduan antara gaun hitam dan perhiasan mutiara, Tasya tampak elegan




Sebagai salah satu beauty enthusiast yang menyukai warna hitam, pada maternity shoot kali ini, Tasya Farasya menggunakan perpaduan antara gaun berwarna hitam serta perhiasan mutiara. Selain menunjukkan sisi elegan, foto ini juga melihatkan kemewahan serta vibes ala old money yang akhir-akhir ini sedang trending di media sosial. Fun fact times! Jika kamu ingin terlihat ramping, kamu bisa menggunakan outfit serba hitam untuk solusinya lho!


3. Bersama dengan suami serta anak pertamanya, Tasya Farasya tampilkan keharmonisan




Untuk hasil foto yang ketiga ini, Tasya Farasya memutuskan untuk foto bersama suami, Ahmad Assegaf, dan anak pertamanya, Maryam. Dalam foto ini terpancar keharmonisan pada keluarga kecilnya. Untuk para ibu hamil yang ingin melakukan maternity shoot bersama dengan keluarga kecil, tema ini bisa jadi inspirasimu.


(Baca Juga: Intip Ragam Konsep Maternity Shoot Ala Selebriti)


So, itu dia tiga maternity shoot ala Tasya Farasya yang dapat kamu jadikan inspirasi! Walaupun tampak minimalis, tetapi kamu tetap dapat menunjukkan sisi elegan serta kemewahan pada hasil fotomu! Kalau kamu, suka yang mana?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)