Sex & relationship

Cara Membuat Mantan Menyesal Berdasarkan Zodiak

By : Her World Indonesia - 2022-01-10 21:00:02




Putus cinta terkadang membuat kita mempunyai mood yang tidak bagus. Tentu saja hal utama dan pertama yang kita rasakan adalah sedih dan ingin kembali bersama dengan si dia. Itu adalah perasaan yang wajar karena setelah beberapa waktu yang dihabiskan bersama, kamu jadi harus terbiasa tidak bersama dia lagi. Beberapa merasakan urusan yang belum terselesaikan saat putus dan menginginkan sebuah ‘penutupan’. Berbagai macam cara bisa dilakukan, seperti yang kebanyakan terjadi adalah membuat si dia menyesal. Berikut ini adalah cara membuat mantan menyesal berdasarkan zodiak.


(Baca Juga: Cara Membuat Mantan Kembali Jatuh Cinta)


1. Aries

Jika kamu mempunyai mantan seorang Aries, kamu pasti tahu bahwa mereka dikenal dengan pengurus yang baik dalam banyak hal. Tunjukan pada mantanmu bahwa kamu baik-baik saja tanpa dia di hidupmu, bahwa kamu pun bisa mengurus hidupmu dengan baik sama sepertinya setelah dia tidak lagi menjadi bagian di hidupmu.


2. Taurus


(Seorang Taurus bisa tunjukan kecerdasan dalam mencapai prestasi. Foto: Dok. Shvets Production/Pexels)


Seorang yang berzodiak Taurus atau biasa disebut Taureans biasanya dikenal sebagai seorang yang cerdas, dapat diandalkan, dan pekerja keras. Salah satu cara agar mereka bisa merasa menyesal adalah dengan tunjukan prestasi-prestasi yang kamu capai setelah putus dengan si dia. Dia akan tahu bahwa kamu pun pintar karena mempunyai prestasi tersebut, sama dengan dirinya.


3. Gemini

Orang dengan zodiak Gemini dikenal sebagai orang yang fleksibel. Dengan menjalani hidupmu yang seru dengan sepenuhnya dan membiarkan si dia tahu akan hal itu, kamu tidak hanya membuat dia menyesal tapi kamu juga bisa bersenang-senang dengan hidup yang kamu punya. Sebab mereka yang memiliki zodiak Gemini selalu memberikan waktu yang menyenangkan saat mereka ada, si dia pun pasti ingin ada dalam keseruan hidupmu.


4. Cancer

Cara terbaik yang bisa kamu lakukan dengan mantanmu yang berzodiak Cancer adalah dengan mempunyai hubungan baru yang membahagiakan dirimu. Pribadi Cancer dikenal dengan pribadi yang setia, jadi jika ingin membuatnya menyesal, tunjukan bahwa kamu telah bisa bahagia dengan yang lain. Meski begitu, jangan memulai hubungan dengan orang lain hanya karena ingin melihat mantanmu menyesal.


5. Leo

Salah satu kepribadian dari seorang Leo adalah bahwa mereka adalah seorang yang natural terlahir sebagai pemimpin. Untuk itu, tunjukan bahwa kamu telah memiliki sosok pemimpin lainnya di hidupmu, yaitu pasangan baru. Tekankan bahwa pasangan barumu dapat memimpin hubunganmu yang sekarang dengan baik.


6. Virgo

Rendah hati dan rajin dikenal dekat juga dengan seorang Virgo. Tunjukan progress yang terjadi dalam hidupmu dan bahwa kamu rajin dan ulet dalam mengejar itu semua, namun lakukan itu semua dengan kerendahan hati yang ada dalam dirimu. Si dia akan melihat bahwa kamu pun bisa menjadi pribadi yang sama seperti dirinya.


7. Libra


(Seorang Libra terkadang bisa sangat khawatir dalam mencapai keseimbangan dan keharmonisan. Foto: Dok. Ekaterina Bolovtsova/Pexels)


Para pemilik zodiak Libra dikenal dengan keramahannya, namun sering khawatir dalam mencapai keseimbangan, seperti terlihat pada simbol Libra. Mempunyai kehidupan yang seimbang memang tantangan bagi semua orang, namun jika kamu setidaknya bisa memperlihatkan bahwa kamu bisa memiliki itu, para mantan berzodiak Libra akan menyesal telah melepaskanmu.


8. Scorpio

Scorpio mungkin adalah salah satu zodiak yang terbilang susah untuk hal ini. Mereka adalah seorang yang sangat tabah dan tidak menginginkan persetujuan dari siapa pun itu. Hal yang bisa dicoba justru adalah dengan menjauhinya dan bertingkah bahwa kamu tidak peduli lagi dengan si dia. Setelah itu, kamu bisa lihat apakah dia masih peduli atau tidak.


9. Sagittarius

Kamu bisa mencoba untuk melakukan kegiatan yang mengindikasikan bahwa kamu punya kepedulian yang besar terhadap orang lain, seperti melakukan kegiatan sosial untuk kamu tunjukan pada seorang Sagittarius. Karena mereka memiliki tipe kepribadian yang penyayang, peduli, dan punya kebijaksanaan yang luar biasa, hal seperti itu bisa menarik perhatian si dia.


10. Capricorn

Capricorn pada dasarnya adalah seorang yang fokus dalam mencapai tujuan hidupnya. Mereka rela mengorbankan banyak hal dalam mencapai itu, dan mungkin hubunganmu yang kandas adalah salah satunya. Dengan mencapai tujuan-tujuan hidupmu yang belum terealisasikan, kamu sekaligus akan membuatnya menginginkanmu kembali.


11. Aquarius

Seorang Aquarian, dikenal sebagai seorang yang mengandalkan dirinya sendiri, cerdik, optimistik, dan juga mandiri. Jika kamu adalah seorang yang mandiri, hal itu bisa menjadi jalan untuk mendapatkan seorang Aquarius atau bahkan membuatnya menginkanmu kembali.


12. Pisces


(Simpati bisa menjadi hal penting untuk seorang Pisces. Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)


Ini adalah zodiak yang dikenal sebagai zodiak yang mempunyai rasa simpati yang paling besar dibandingkan zodiak lainnya. Kamu bisa mencoba dengan berkomunikasi dengannya dan mengalihkan perhatiannya bahwa kamu bisa improve hubunganmu dengan dia semenjak terakhir kali. Tentu saja kamu putus bukan tanpa alasan, tunjukan padanya bahwa alasan itu telah kamu improve dengan baik untuk memulai hubungan kembali dengan dia.


(Baca Juga: Terlalu Ganggu, Ini Cara Cuekin Mantan Pacar Supaya Menyesal)


Sebuah hubungan memang mempunyai masa berakhir. Untuk itu perlu diingat bahwa apakah akan sepadan kamu melakukan hal yang ingin membuatnya menyesal hanya untuk perasaan menyesal itu saja. Sebelum mencoba cara-cara di atas, kamu pun harus bijak dalam menyikapi apa pun yang bisa terjadi dalam satu hubungan.


(Penulis: Vania Ramadina)