Fashion

Intip Koleksi Terbaru adidas Untuk Sambut Awal Yang Baru

By : Vanessa Masli - 2022-01-04 17:20:01




Hal yang menarik setiap kali memasuki tahun baru, ada dua perasaan yang kerap muncul dalam diri seseorang. Semangat untuk mengawali bab hidup yang baru, dengan berbagai resolusi di kepala yang siap untuk direalisasikan. Mungkin juga refleksi setiap peristiwa hidup yang berhasil dilalui, dari awal hingga akhir tahun.


Semangat melangkah tanpa lupa merefleksikan hidup satu tahun sebelumnya, ditemani kehangatan suasana tradisi menyambut pergantian tahun bersama keluarga ini menjadi inspirasi adidas Originals dalam merancang koleksi terbarunya tahun ini. Menyambut awal yang baru, brand fashion asal Jerman ini menghadirkan serangkaian koleksi musim semi.


(Baca Juga: Dominasi Warna Kalem, Ini 7 Tren Warna Baju di Tahun 2022)


Mulai dari pakaian hingga sepatu, adidas Originals meluncurkan koleksi ini yang bertajuk “Never Change Your Stripes”. Nama yang dipilih menggambarkan nuansa tradisi dalam perayaan Tahun Baru, inspirasi adidas dalam merancang koleksi musim ini. Lini pakaian dalam koleksi ini, menghadirkan sentuhan nostalgia masa lalu pada rancangan modern dengan memadukan detail bordir dan siluet pakaian yang serbaguna.



(Koleksi terbaru dari adidas Originals. Foto: Dok. adidas)


Sedangkan untuk lini sepatu, koleksi ini menghadirkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama. Merah, krem, dan hitam mendominasi seluruh koleksi adidas Originals “Never Change Your Stripes” ini, termasuk hoodies, t-shirt, celana olahraga, dan berbagai aksesoris lainnya. Kehangatan keluarga menjadi potret yang diambil untuk menggambarkan perpaduan nuansa tradisi dan modern dalam koleksi adidas Originals.


Dalam kampanye koleksi ini, adidas Originals juga menampilkan ornamen ruang keluarga dengan gambar dua harimau yang sedang bermain, simbol untuk menyambut Tahun Zodiak Harimau, dalam lingkaran yang menggambarkan persatuan dan kesempurnaan.


(Baca Juga: Intip 6 Inspirasi OOTD Celana Cargo Wanita Yang Modis)


Untuk kamu yang ingin memberi semangat diri di tahun 2022, koleksi terbaru dari adidas Originals sudah tersedia mulai 3 Januari 2022 di website resmi adidas Indonesia dan toko-toko adidas terdekat. Selamat berbelanja!