Intip 6 Inspirasi OOTD Celana Cargo Wanita Yang Modis


  • Intip 6 Inspirasi OOTD Celana Cargo Wanita Yang Modis
    Simak ragam macam inspirasi OOTD celana cargo wanita yang modis dan stylish. (Foto: Dok. Cashmere Cup/Pinterest)

    Celana cargo sempat populer di kalangan wanita penggemar fashion pada tahun 90an. Masa itu OOTD celana cargo wanita cukup menjadi hits, sehingga rasanya tidak heran melihat kaum Hawa bepergian dengan mengandalkan fashion item terikonis tersebut. Meski sempat menghilang untuk waktu yang lama, saat ini celana cargo kembali viral karena beberapa selebriti dan supermodel papan atas dunia berlomba-lomba menunjukan street wear padu padan celana cargo versi diri mereka sendiri.


    (Baca juga : Selain Celana Jeans, Ini Model Celana Untuk Sehari-Hari)




    Beri kesan vintage dan boyish, OOTD celana cargo wanita bisa kamu dapatkan hanya dengan memadukannya bersama oversized t-shirt dan sepasang sepatu sneakers andalanmu. Nyaman dikenakan untuk pergi nongkrong bersama sahabat, perkembangan celana cargo di dunia mode pun sudah memiliki ragam macam pilihan model dan warna.


    ootd celana cargo wanita

    (OOTD celana cargo wanita yang mudah ditiru dengan memadukan oversized t-shirt dan sneakers. Foto: Dok. Pinterest)


    Wajib ada di lemari, simak inspirasi OOTD celana cargo wanita yang modis untuk menghabiskan waktu berpetualang di akhir pekan bersama orang terkasih.


    1. Crop tops

    ootd celana cargo wanita

    (OOTD celana cargo wanita dengan memadukan crop tops dan kemeja. Foto: Dok. MMIVIA/Instagram)


    Ingin mendapatkan OOTD celana cargo wanita ala tahun 90an? Tenang, kamu bisa memadukan crop tops putih polos dengan celana cargo warna coklat untuk gaya busana saat pergi hangout.

    Supaya penampilan lebih memberikan kesan anak hits 90an, sempurnakan OOTD celana cargo dan crop tops milikmu dengan balutan oversized kemeja kotak-kotak sebagai outer, kalung mutiara semi choker, tas selempang bermotif, serta sepasang sneakers putih.


    ootd celana cargo wanita

    (OOTD celana cargo wanita dengan memadukan crop tops. Foto: Dok. Mellow Picks/Pinterest)


    Jika kamu tidak ingin tampil ribet, kamu bisa menyingkar outer kemeja dan ganti tas selempang bermotif jadi tas jinjing biasa berukuran sedang. Gaya busana satu ini cocok untuk kamu yang mudah gerah.


    2. Puff sleeve blouse dan strap heels

    ootd celana cargo wanita

    (Tampil feminin dan boyish di waktu yang sama dengan OOTD celana cargo wanita puff sleeve blouse. Foto: Dok. The Zoe Report/Pinterest)


    Dengan memadukannya bersama atasan jenis apapun, OOTD celana cargo pada wanita tidak pernah mati gaya. Kali ini dipasangkan dengan blouse lengan puff berwarna putih, celana cargo jenis denim pada gambar cukup membuat penampilan keren tanpa harus heboh.

    Ciptakan konsep tomboy namun didominasi aura feminin yang kuat, gaya busana celana cargo dan blouse lengan puff ini akan semakin memikat jika strap heels jadi pilihanmu untuk menyempurnakan penampilan. Minim aksesoris, cukup kenakan kalung sederhana dan kacamata hitam untuk melindungi pandangan dari paparan sinar matahari.


    3. Double layer t-shirt

    ootd celana cargo wanita

    (OOTD celana cargo wanita vintage ala tahun 2000an dengan memadukannya bersama double layer t-shirt. Foto: Dok. DOZENLIVE)


    OOTD celana cargo wanita yang dipadukan dengan atasan double layer t-shirt membuat kesan boyish yang begitu kuat pada penampilan. Pemakaian atasan double layer t-shirt sendiri akan membantu menutupi kulitmu sehingga terhindar dari panasnya sinar matahari.

    Bila ingin memakai double layer t-shirt, carilah kaus dengan bahan dasar lembut menyerap keringat. Apalagi jika kamu mengenakan outfit ini untuk aktivitas yang memerlukan tenaga aktifmu. Selain itu sepatu boots kulit bisa jadi penyempurnaan penampilan terbaikmu.


    (Baca juga : Gaya Busana Hijab ala Selebgram Untuk OOTD-mu)


    4. Hoodie dan topi baseball

    ootd celana cargo wanita
    (OOTD celana cargo wanita dan hoodie merupakan pilihan tepat untuk dikenakan ketika cuaca dingin. Foto: Dok. Pinterest)


    Saat memasuki musim hujan, penggunaan hoodie merupakan pilihan terbaik ketika akan beraktivitas di luar rumah. Tidak membutuhkan waktu lama untuk memadu padankannya, kamu bisa mengandalkan hoodie hitam milikmu dan dipasangkan dengan celana cargo warna krem.

    Lengkapi OOTD celana cargo wanita keren ini dengan sepasang sneakers, aksesoris tambahan seperti topi baseball pun siap bikin penampilan terlihat swag.


    5. Sweater

    ootd celana cargo wanita
    (OOTD celana cargo wanita dan sweater juga mudah untuk ditiru. Foto: Dok. Cashmere Cup)


    Sama seperti hoodie, penggunaan atasan sweater berfungsi untuk menjaga tubuh tetap hangat. Padukan dengan celana cargo, gaya busana kasual satu ini dapat kamu sempurnakan dengan sepasang sepatu boots kulit dan mini backpack. Mudah untuk ditiru bukan?


    6. Formal outfit

    ootd celana cargo wanita

    (OOTD celana cargo wanita dapat dikenakan pada saat suasana formal. Foto: Dok. Where To Get UK)


    Tidak melulu identik dengan kesan kasual yang santai, OOTD celana cargo wanita juga bisa dikenakan untuk suasana formal. Inspirasi gaya busana kantor kekinian, cobalah padukan kemeja putih klasik milikmu dengan celana cargo bernuansa temaram, strap heels emas, dan tas jinjing warna coklat.


    ootd celana cargo wanita

    (OOTD celana cargo wanita dapat dikenakan pada saat suasana formal. Foto: Dok. Whistles)


    Varian lain formal outfit hanya dengan mengandalkan celana cargo adalah memadukannya bersama atasan high neck lengan panjang. Bagi yang belum tahu, celana cargo ini bernama Milla Cargo Trouser dari brand fashion Whistles.


    (Baca juga : Inilah 8 Gaya Busana Terbaik Selebriti di Emmy Awards 2021)


    Tidak pernah gagal bikin penampilan modis, inilah beberapa inspirasi OOTD celana cargo wanita yang dapat kamu padu padankan kembali sesuai selera.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below