Hair & beauty

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Body Care Terbaru

By : Vanessa Masli - 2021-09-10 11:00:01




Rangkaian produk perawatan wajah dan tubuh keluaran Sensatia Botanicals telah dikenal akan berbagai kandungan alami yang menutrisi dan menyehatkan kulit dalam berbagai kondisi. Merek perawatan kecantikan asal Karangasem, Bali ini kembali hadir dengan sentuhan berbeda melalui peluncuran lini produk perawatan tubuh dalam koleksi Native Flora Bath Collection.


Koleksi yang rilis pada 10 Agustus 2021 silam ini menggunakan kandungan ekstrak tumbuhan khas Tanah Air seperi kelapa, buah manggis, bengkuang, belimbing, dan daun pandan yang memberi lapisan alami pada kulit agar kelembapannya tetap terjaga. Kandungan ini diformulasikan dalam tiga aroma berbeda.


(Baca Juga: CHOOSY, Pilihan Tepat Agar Bibir Lembab Dan Sehat)



(Native Flora Bath Collection - Body Wash. Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

Mulai dari Sumatran Cocoa & Clove Bud yang mengandung buah dan rempah-rempah dair pulau Sumatera. Aromanya akan membawamu ke lingkungan perkebunan tropis yang subur serta aroma hutan yang basah dan segar, mengingatkanmu pada kekhasan alam Pulau Sumatera. Lalu, aroma serai, limau, dan jeruk yang berpadu dalam Javanese Lemongrass & Line ini menggunakan bahan-bahan yang berasal dari daerah tropis yang ditanam di lembah vulkanik Jawa dengan tanah yang subur dan iklim yang hangat.


Terakhir, Balinese Jasmine & Cananga yang dapat melepaskan kerinduanmu akan Pulau Dewata dengan aroma melati, rosela, dan kenanga yang identik dengan suasana pantai dan taman eksotis khas Bali. Ketiga bunga ini pun juga banyak digunakan dalam berbagai ritual kecantikan dan perawatan kulit tradisional Bali selama berabad-abad.



(Native Flora Bath Collection - Body Lotion. Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

Ketiga aroma terbaru dari Sensatia Botanicals ini diformulasikan dalam dua produk perawatan tubuh yaitu body wash dan body lotion yang tidak hanya menutrisi dan mempercantik kulit, tetapi juga mudah terurai sehingga ramah bagi lingkungan. Koleksi body lotion terbaru ini mengandung niacinamide, juga dikenal dengan vitamin B3 yang berasal dari tumbuhan dan bisa membantu mengurangi tampilan pori-pori besar serta meratakan warna kulit.


(Baca Juga: BLP Beauty Tambahkan Tiga Warna Dalam Lini Face Concealer)


Lini terbaru ini tidak hanya menggunakan kekayaan botani Indonesia dalam formulanya tetapi juga mengambil inspirasi dari berbagai kebudayaan khas Tanah Air yang menghasilkan berbagai aroma yang dapat membawamu ke berbagai tempat eksotis di Indonesia. Koleksi Native Flora Bath ini dipasarkan dengan harga 180.000 rupiah untuk Body Wash maupun Body Lotion dengan ukuran 300ml dan sudah bisa kamu dapatkan di seluruh toko Sensatia Botanicals dan situs resminya. Selamat mencoba!