Hair & beauty

CHOOSY, Pilihan Tepat Agar Bibir Lembab Dan Sehat

By : Her World Indonesia - 2021-09-09 11:00:02 CHOOSY, Pilihan Tepat Agar Bibir Lembab Dan Sehat

Mendapatkan bibir yang lembab dan sehat tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya penggunaan produk khusus seperti lip balm dan lip mask. Namun, tak banyak masyarakat yang tahu tentang perbedaan keduanya. Serta mereka juga menganggap bahwa penggunaan lip balm saja sudah cukup.


Faktanya, kamu tak hanya membutuhkan lip balm saja, melainkan juga butuh lip mask agar bisa membuat bibir tampak sehat dan cerah merona. Di luaran sana telah banyak produk dan merk lip mask yang bisa kamu temukan, di antaranya adalah CHOOSY.


(Gold Pearl. Foto: Dok. Sociolla)

Mengenal Tentang CHOOSY

Sebagai merk masker bibir yang berasal dari Jepang, CHOOSY memiliki tujuan yang bagus dalam membangun brand mereka. Kini merek yang satu ini juga telah melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Dalam sebuah wawancara, Brand Executive CHOOSY Indonesia mengungkapkan, "Penggunaan lip balm aja belum efektif untuk menghidrasi bibir, karena itu bibir memerlukan perawatan ekstra. Hadirnya CHOOSY di Indonesia untuk memenuhi keinginan para wanita yang ingin memiliki bibir lembab dan sehat, sekaligus mencerahkan rona bibir, menyamarkan garis halus pada bibir serta menghidrasi dan menutrisi bibir menjadi lebih sehat. Memiliki bibir yang sehat dan merona sangat penting karena akan menjadikan tampilan wajah lebih segar."


Varian CHOOSY Lip Mask

(Pink Pearl. Foto: Dok. Sociolla)

Bibir sendiri memang salah satu bagian tubuh yang mempunyai lapisan kulit tipis dan amat sensitif, serta tak ada mekanisme perlindungan sehingga membuatnya gampang pecah-pecah, kering bahkan menggelap. Itulah kenapa dibutuhkan lip mask untuk membuatmu kembali cantik.

Lip mask dari CHOOSY sendiri terbuat dari bahan hydrogel, dengan bentuknya yang menggemaskan serta sama sekali tidak lengket. Selain itu, produk perawatan bibir yang satu ini juga punya macam-macam varian berbeda di antaranya seperti, CHOOSY Lip Mask Series, CHOOSY Lip Mask Fruit Series, dan juga CHOOSY Lip Mask Pearl Series.


Dengan banyaknya variasi tersebut membuatmu lebih mudah menentukan mana yang cocok dan paling kamu sukai. Merek yang satu ini telah meraih penjualan kurang lebih sebanyak 30 juta pcs yang didasarkan pada penjualan pada tahun 2012-2021 di Jepang.


Kamu bisa mendapatkan CHOOSY lip mask ini di berbagai marketplace online yang menyediakannya. Nah, kalau ingin bibir yang sehat, tentu saja kamu harus bisa merawatnya secara rutin dan pastinya konsisten agar memperoleh hasil yang terbaik.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Hair & beauty