Life & health

Gong Yoo Akan Kembali Berakting Di The Silent Sea

By : Her World Indonesia - 2020-09-08 19:00:01




Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo, akan kembali beradu akting bersama Lee Joon dan Bae Doona dalam sebuah serial drama sci-fi bertajuk The Silent Sea yang akan tayang di Netflix.


(Baca Juga: 7 Fakta Menarik Tentang Aktor Goblin, Gong Yoo)



(Para pemain dramaThe Silent Sea.Foto: Dok. Instagram/netflixkr)


Berdasarkan sinopsisnya, serial ini memiliki latar cerita di masa depan dimana keadaan bumi telah menjadi gersang. Bae akan memerankan Doctor Song Ji-an, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan sekelompok astronot yang ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke sebuah tempat penelitian di bulan yang telah lama ditinggalkan. Misi tersebut dilakukan untuk mengambil sampel misterius.


Kelompok tersebut dipimpin oleh Gong sebagai Han Yun-Jae, sedangkan Lee berperan sebagai Kapten Ryu Tae-Seok selaku kepala teknisi kelompok tersebut.


Serial ini akan diproduseri oleh Choi Hang Yong yang juga menyutradarai film pendek dengan judul yang sama. Ia akan bergabung dengan penulis skenario lainnya, yakni Park Eun-Kyo yang karyanya antara lain telah meraih penghargaan, seperti Mother di 2009 dan Never Ending Story di 2012, juga aktor Jung Woo-Sung yang akan berperan sebagai eksekutif produser.


(Baca Juga:7 Film Dokumenter Fashion Di Netflix Yang Wajib Ditonton)


Hingga saat ini, Netflix belum mengumumkan tanggal rilis The Silent Sea.


(Penulis: Aurelia Gracia)