Sex & relationship

Wow! Cara Kamu Memegang HP Tentukan Gaya Asmaramu

By : Kiki Riama Priskila - 2020-06-19 20:00:01




Karakter seseorang dalam urusan asmara ternyata bisa ditebak dari cara ia memegang smartphone, lho! Walaupun hal ini tak menjamin 100% karena setiap orang punya keunikannya masing-masing, namun teknik ini bisa setidaknya bisa menggambarkan kepribadianmu secara garis besar. Penasaran? Baca lebih lanjut untuk tahu, ya.


1. Menggunakan satu tangan, jempol bertugas untuk scrolling


(Menggunakan jempol untuk scrolling. Ilustrasi: Dok. her world)

Kamu adalah tipe pasangan yang sangat setia! Jika kamu sudah jatuh cinta pada seseorang, biasanya perasaanmu tak akan mudah berubah. Bahkan, kamu rela berkorban demi cinta dan cenderung mudah memberikan kepercayaan sepenuhnya terhadap pasangan. Namun hati-hati, karena sekali kamu disakiti atau dikhianati, kamu enggak pernah memaafkannya.


(Baca Juga: Ketahui 5 Kebiasaan Yang Buat Pasangan Menjauh Darimu)


2. Tangan kiri sebagai penyangga


(Tangan kiri jadi penyangga. Ilustrasi: Dok. her world)

Kamu terlalu baik pada semua orang. Sepertinya kata egois tak ada dalam kamusmu. Nah, ini juga yang membuat kamu rela berubah demi sosok yang dicintai. Sayangnya kamu tidak pintar mengungkapkan perasaan pada orang tersebut. Saat kamu menyukai seseorang, kamu cenderung memilih diam dan menyimpannya dalam hati. Wah, sayang banget karena siapa tahu si dia juga menunggu kamu menunjukkan sedikit tanda perhatian.



3. Memegang dengan dua tangan


(Menyangga dengan dua tangan. Ilustrasi: Dok. her world)

Sebenarnya hatimu mudah terluka, namun kamu sering berpura-pura kuat. Kamu juga sosok yang sangat perhatian, namun kamu khawatir jika pasangan akan merasa terganggu dengan "perhatian" itu. Padahal belum tentu, lho. Bisa saja ia memang menyukainya. Kamu juga bukan tipe orang yang menuntut banyak hal, sebenarnya kamu hanya ingin ada yang menemani. Sayangnya, kamu mudah terbawa nostalgia alias terbawa kenangan masa lalu sehingga gampang galau sendiri.


(Baca Juga: Mantan Enggak Mau Putus, Lakukan Ini)


4. Menyangga dengan tangan kiri, scrolling dengan telunjuk


(Scrolling dengan telunjuk. Ilustrasi: Dok. her world)

Gaya pacaranmu bisa dibilang cukup simpel. Buat kamu, nonton film berdua di rumah saja sudah cukup membahagiakan. Rasanya tak perlu mengumbar kemesraan di publik. Tapi, hatimu juga cukup lembek. Kalau pasangan minta maaf karena kesalahannya, kamu akan langsung memaafkannya. Mungkin ini disebabkan karena kamu enggak tahan lihat orang menangis. Secara tak sadar, kamu langsung ingin menghiburnya.


Nah, itulah 4 karakter cinta yang bisa dilihat berdasarkan cara kamu memegang HP. Jadi, sudah enggak penasaran, kan?